V BTS Positif Covid-19

by -
V BTS Positif Covid-19
(Kim Tae-hyung aka V BTS. Bandwagon Asia)

Bintangtamu.id – Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu idol BTS, Kim Tae-hyung atau yang akrab disapa V. Dia dinyatakan positif COVID-19 pada Selasa malam, 15 Februari 2022 setelah dirinya mengalami demam dan sakit tenggorokan ringan dan menjalani tes PCR. Taehyung menjadi anggota BTS terbaru yang terpapar COVID.

Kabar mengejutkan ini dibagikan oleh agensi BTS, BIGHIT Music secara resmi melalui aplikasi Weverse.

“V mengunjungi rumah sakit setelah mengalami sakit tenggorokan ringan dan mengikuti tes PCR. Dia didiagnosis dengan COVID-19 malam ini,” demikian pernyataan resmi, Selasa (15/02/2022), mengutip dari akun Taetaebooo.

Padahal, sebelumnya V BTS sudah melakukan vaksin sebanyak dua kali. Sampai sekarang dirinya tidak menunjukkan gejala berat, hanya merasa sakit tenggorokan dan demam ringan. Sembari menunggu instruksi lebih lanjut dari rumah sakit, V menjalani perawatan di rumah.

Kabar ini pun langsung diramaikan oleh para ARMY dengan menggaungkan tagar #KimTaehyung. Tagar ini tranding di Twitter dan sudah mencapai lebih dari 31 ribu tweet. Ada pua hastag #GetWellsoonTaehyung yang menyusul trending topic internasional di Twitter.

Link Banner

Diketahui bahwa V terakhir kali bertemu dengan member BTS pada Sabtu, 12 Februari 2022. Namun, beruntungnya semua anggota menggunakan masker dan tidak berkontak dekat. Akan tetapi untuk memastikan hasilnya, anggota BTS sudah menjalani tes di rumah dan hasilnya negatif.

Sebelum V, sudah ada lebih dulu member BTS yang terkena virus COVID-19. Jin dan RM mengalami positif pada bulan Desember tahun lalu, kemudian disusul oleh Jimin yang belum lama ini pulih dari COVID-19 tepatnya pada awal Februari. Dalam proses penyembuhannya, Jimin juga sedang berada dalam tahap pemulihan pasca operasi usus buntu akut.

Selaku agensi yang menaungi BTS (Bangtan Boys), serta demi menjaga keamanan para artis lain yang mereka naungi, HYBE Entertainment akan tetap mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh tenaga medis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *