John Cena Bintangi Film Animasi “Coyote vs. Acme”

by -
John Cena Bintangi Film Animasi “Coyote vs. Acme”

Bintangtamu.id – Mantan pemain WWE yang juga aktor, John Cena, akan membintangi film animasi Looney Toones berjudul “Coyote vs. Acme”.

Perseteruan antara Coyote dan Acme yang selalu seru karena Coyote tidak pernah berhasil menangkap Acme ini memang selalu kocak.  Tetapi, John Cena tidak akan memerankan salah satu karakter dua tokoh utama ini.

Dalam film produksi Warner Bros ini dia akan berperan sebagai seorang pengacara dalam bentuk manusia yang sangat kuat.

Film ini akan mengingatkan kita pada film animasi separuh live action manusia yaitu “Space Jam” di tahun 1996. Dengan kecanggihan teknologi, tentu “Coyote vs Acme” akan jauh lebih menarik.

Film ini dibuat berdasarkan komik tahun 1990 karangan Ian Frazer. Film ini akan menghadirkan Wile E. Coyote yang selalu kesal karena Road Runner selalu tahu apa saja rencananya. Bahkan sering kali, Wile E. Coyote lah yang selalu kena ‘senjata makan tuan’.

Link Banner

Dalam film ini, Coyote merasa bahwa rumah produksi ACME Corporation sudah mengecewakannya karena dia selalu kalah.

Kasus ini membawa Wile E. dan pengacaranya berhadapan dengan mantan atasan si pengacara tersebut, yaitu John Cena.

“Namun, tumbuhnya rasa pertemanan antara manusia dan karakter kartun membuat keduanya sangat kompak untuk dapat memenangkan kasus ini,” begitu caption dari film tersebut.

“Coyote vs. Acme” disutradarai oleh Dave Green yang juga menjadi sutradara “Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows”, dan “Earth to Echo”.

Sedangkan produsernya adalah Chris DeFaria (“Tom and Jerry, Looney Tunes: Back in Action”) serta James Gunn yang merupakan penulis naskah “Suicide Squad/Peacemaker”.

Skrip film ditulis oleh Samy Burch.

John Cena sendiri masih sangat laris karena HBO Max masih akan memperpanjang “Peacemaker” untuk musim kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.