OST Terbaru ONEW SHINee Rilis Pekan Depan

by -
OST Terbaru ONEW SHINee Rilis Pekan Depan
(ONEW SHINee dan “Forecasting Love and Weather”. Various/BT)

Bintangtamu.id – Di awal tahun 2022 ini, ONEW SHINee kembali berkesempatan menjadi salah satu Line up pengisi OST (Original Soundtrack) sebuah K-Drama “Forecasting Love and Weather”. OST itu akan dirilis pekan depan. Sementara serial drama yang dibintangi Park Min Young dan Song Kang itu sudah ditayangkan JTBC dan Netflix sejak 12 Februari lalu.

Selain ONEW, sederet penyanyi lainnya yang ikut menjadi pengisi OST “Forecasting Love and Weather”, dilansir OSEN, di antaranya adalah Kyuhyun Super Junior, Giriboy, Kim Nayoung, Rothy, Lyn, John Park, CHEEZE, dan Punch.

Bagi ONEW, menjadi line up pengisi OST sudah dilakoninya dalam beberapa K-Drama. Sebut saja “In Your Eyes” yang menjadi OST drama “To the Beautiful You”, “Moonlight”, “Shadow”, “Meet Me When the Sun Goes Down”, dan “Good-Bye Days”.

ONEW SHINee kerap menjadi pengisi OST karena dia memang dikenal mempunyai vokal kuat sekaligus lembut.

Tak heran jika pemilik nama asli Lee Jinki ini kemudian turut mengisi OST “Forecasting Love and Weather”.

Link Banner

Forecasting Love and Weather” bercerita tentang drama Korea komedi romantis yang terjadi pada pahit manis kehidupan sehari-hari karyawan Badan Meteorologi Korea.

Terutama Jin Ha-kyung (Park Min-young), Kepala Divisi Peramal Badan Meteorologi Korea yang selalu profesional dalam bekerja dan patuh pada aturan. Dia sempat mengalami cinta lokasi dan berkencan dengan Han Ki-jun. Namun, mereka memutuskan berpisah setelah hubungan mereka diketahui banyak orang.

Setelah mengalami patah hati, Ha-kyung memilih tidak terlibat dalam hubungan asmara di tempat kerja. Dia berusaha fokus hanya pada pekerjaannya. Ha-kyung pun kemudian bertemu Lee Si-woo (Song Kang) di tempat kerjanya.

Ha-Kyung dan Si-woo memiliki karakter yang sangat berbeda. Si-Woo adalah tipikal orang yang naif dan selalu jujur soal perasaannya. Selain itu, dia juga selalu serius dalam segala hal yang berhubungan dengan cuaca.

Yoon Park akan berperan sebagai juru bicara Badan Meteorologi Korea. Yoon Park memiliki karakter yang logis dan persuasif, terutama saat menjelaskan dirinya sendiri. Namun, dia merasa rendah diri saat melihat Ha-kyung bertahan lama di posisi Kepala Divisi Peramal. Hal ini membuat Yoon Park sering mengambil keputusan yang kurang tepat.

Sementara itu, Yura Girl’s Day akan berperan sebagai reporter yang bertugas menulis berita soal cuaca. Sosok yang diperankan Yura adalah perempuan yang percaya diri. Namun juga mudah pesimis ketika ada orang lain yang mengkritiknya.

Keempat tokoh ini berencana untuk membawa pemirsa tertawa dan menangis saat mereka menemukan perjuangan menjadi pasangan di tempat kerja.

“Forecasting Love and Weather” disutradarai oleh Cha Young-hoon. K-Drama ini mulai ditayangkan di JTBC dan di Netflix sejak 12 Februari 2022 lalu pada pukul 22:30 KST (sekitar pukul 20:30 WIB).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *