Profil 9 Anggota BAE173 yang Bakal Comeback Bulan Depan

by -
Profil 9 Anggota BAE173 yang Persiapkan Comeback Bulan Depan
(BAE173. Wikipedia)

Bintangtamu.id – Hari ini, Sabtu, (19/2) Pocket Doll Studio mengumumkan secara resmi bahwa BAE173 sedang mempersiapkan album yang akan dirilis pada akhir Maret. Ini adalah comeback pertama mereka setelah album “Intersection: Trace” yang dirilis tahun lalu.

BAE173 adalah singkatan dari Before Anyone Else 1: Kesempurnaan 73: Nomor Keberuntungan. Grup idola pria asal Korea Selatan ini beranggotakan 9 orang di bawah agensi PocketDol Studio, yang merupakan anak perusahaan dari MBK Entertainment dan Interpark.

Grup ini beranggotakan 9 orang: Junseo, J-Min, Hangyul, Yoojun, Muzin, Youngseo, Doha, Bit, dan Dohyon. BAE173 sendiri memulai debutnya pada tanggal 19 November 2020 dengan mini album pertama mereka ‘INTERSECTION: SPARK’ dengan title track “Crush On U”.

Sebelumnya, BAE173 juga umumkan akan mengadakan fanmeeting Jepang pertama mereka sejak debut mereka pada 15 April. Mereka berencana untuk menyajikan berbagai pertunjukan dan penampilan tulus para anggota.

Berikut profil dan fakta anggota BAE173

Link Banner

1. JunseoJunseo profil BAE173

Pemilik nama asli Park Jun Seo adalah pemimpin sekaligus dancer di grupnya. MBTI Junseo adalah adalah ENTJ. Dia diperkenalkan pertama kali sebagai anggota BAE173 pada 21 September 2020 lalu. Dia berusia 18 tahun (usia internasional) ketika memulai debutnya dengan BAE173.

Junseo pernah menjadi kontestan di acara Boys24 (yang debut sebagai IN2IT) dan dia berada di ‘White Unit’. Karena keterampilan menarinya, Junseo lulus audisi untuk A-Cube & LOEN Entertainment, dan pernah menjadi trainee di Starship.

2. J-minJ-min

Pemilik nama asli Jeon Min Wook ini pertama kali diperkenalkan sebagai anggota BAE173 pada 16 September 2020. Dia berusia 21 tahun (usia internasional) ketika dia memulai debutnya dengan BAE173.

MBTInya adalah INTP. J-min adalah mantan trainee RBW dan mantan trainee Goodluck, dan trainee MBK pada Agustus 2020.

3. HangyulHangyul

Pemilik nama asli Lee Han Gyul ini memiliki MBTI ESFP. Dia adalah peserta di The Unit peringkat ke-13. Dia juga berpartisipasi di Produce X 101 dan menduduki peringkat ke-7 dengan 794.411 suara. Hangyul pernah debut bersama grup X1.

Idola kelahiran 1999 ini bersekolah di SMA Incheon. Hangyul memiliki masa lalu yang kurang menyenangkan. Dia ditinggalkan saat lahir, kemudian diadopsi pada usia 7 tahun.

Keluarganya mencakup ibu angkat, ayah angkat, dan dua kakak laki-laki angkat. Kedua kakak laki-laki Hangyul lebih tua 16 dan 15 tahun darinya. Dia memutuskan menjadi penyanyi untuk membalas kebaikan keluarga dan teman-temannya.

Ketika Hangyul berusia sekitar 6-7 tahun, tangannya sempat tersangkut di pintu saat bermain dengan temannya. Sehingga dia harus menjalani operasi. Fakta lain mengenai Hangyul adalah dia tidak bisa melihat jarak jauh.

Baru-baru ini, Hangyul bersama Doha dikabarkan akan membintangi web drama “Love In Black Hole”.

4. YoojunYoojun

Pemilik nama asli Jung Gun ini memiliki MBTI ISFP. Dia pertama kali diperkenalkan sebagai anggota pada tanggal 18 September 2020. Idola asal Ilsan, Korea Selatan ini berpendidikan di departemen akting SOPA.

Yoojun sangat suka makan buah-buahan dan buah favoritnya adalah stroberi. Selain itu Yoojun juga sangat menyukai hewan, terutama kucing dan anjing.

Dulu Yoojun sempat bekerja paruh waktu di sebuah kafe board game sebagai barista.

5. MuzinMuzin

Pemilik nama asli Kim Hyun Woo ini memiliki MBTI INFP. Muzin pertama kali diperkenalkan sebagai anggota BAE173 pada 14 September 2020. Muzin berusia 19 tahun (usia internasional) ketika ia memulai debutnya dengan BAE173

Dia adalah mantan trainee Source Music. Selain itu, dia juga mengikuti akademi TNS sebelum bergabung dengan Source Music pada tahun 2017.

Muzin adalah bagian dari grup tari di Akademi TNS yang disebut The Crew (더 크루) dari 2016 hingga 2017.

6. YoungseoYoungseo

Pemilik nama asli Ryu Young Seo ini memiliki MBTI ESFP. Youngseo diperkenalkan sebagai anggota BAE173 pada tanggal 11 September 2020. Youngseo berusia 18 tahun saat memulai debutnya dengan BAE173. Dia adalah mantan trainee Source Music.

Youngseo dinyatakan lulus pada audisi FNC Entertainment pada tahun 2016.

7. DohaDoha

Pemilik nama asli Na Gyu Min ini memiliki MBTI ISFP. Dia pertama kali diperkenalkan sebagai anggota BAE173 pada tanggal 9 September 2020. Doha berusia 16 tahun (usia internasional) ketika memulai debutnya dengan BAE173.

Doha pernah debut sebagai aktor cilik yang terkenal. Bahkan, Dia juga pernah melakukan casting di 10 agensi besar seperti SM Entertainment dan BigHit. Dia juga lulus audisi untuk YG dan JYP.

8. BitBit

Pemilik nama asli Noh Min Jae ini pertama kali diperkenalkan sebagai anggota BAE173 pada tanggal 7 September 2020. Bit berusia 16 tahun (usia internasional) saat debut bersama BAE173.

Banyak penggemar berkomentar bahwa dia mirip dengan aktor Lee Minho.

9. DohyonDohyon profil BAE173

Pemilik nama asli Nam Do Hyon ini memiliki MBTI INFP. Dohyon berasal dari Incheon-si, Gyeonggi, Korea Selatan. Namun, dia pernah belajar di Denmark dan Jepang. Dohyon memiliki kakak laki-laki.

Idola kelahiran 2004 ini memiliki bakat rap dengan spesialisasi beatbox. Meski begitu, Dohyon juga jago sama jeritan nada yang sangat tinggi dan terbiasa membuat berbagai macam efek suara. Selain itu, Dohyon juga memiliki hobi menulis lirik, mengaransemen musik, bermain piano dan midi.

Dia menyadari keinginannya menjadi idol ketika dia memiliki kesempatan tampil di atas panggung untuk pertama kalinya. Dohyon baru nge-rap selama 3 bulan sebelum mengikuti program survival Produce X101.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *