Binjin Couple Akan Gelar Pesta Pernikahan Outdoor Di Aston House

by -
Binjin Couple Akan Gelar Pesta Pernikahan Outdoor Di Aston House
(Binjin couple. @hyunbin_actor/Instagram)

Bintangtamu.id – Binjin couple atau pasangan kekasih Hyun Bin dan Son Ye Jin, secara resmi mengumumkan pernikahannya pada 10 Februari 2022 lalu. Pernikahan mereka akan dilaksanakan di Seoul pada bulan Maret mendatang.

Dilansir dari Woman Chosun, sumber dari pihak ibu Son Yejin mengatakan bahwa pernikahan Binjin couple akan digelar outdoor di hotel mewah Grand Walkerhill Hotel Aston House yang berlokasi di Gwangjin-gu Seoul.

Pandemi yang masih berlangsung membuat acara pernikahan tersebut akan diadakan secara tenang dan tertutup dengan orang tua pengantin dan beberapa tamu undangan lainnya.

Sebelumnya pasangan selebritis yang juga menggelar pesta pernikahan di Aston House diantaranya Bae Yongjun-Park Soojin, Ji Sung-Lee Boyoung, Kim Heesu, Sean-Jung Hyesung, Shim Eunha, Kim Minjun-Kwon Dami, dan lainnya.

Hyun Bin melalui akun Instagram agensinya, VAST Entertainment, menyampaikan langsung kabar bahagia ini. Dalam postingan tersebut Hyun bin berkata:

Link Banner

“Halo, ini Hyun Bin.

Apakah semua orang baik-baik saja?

Saya menulis ini karena saya ingin membuat penggemar saya, yang telah menunjukkan kepada saya dukungan dan cinta yang begitu besar dan menghargai saya terlepas dari kekurangan saya, mengetahui lebih dulu tentang keputusan terpenting dalam hidup saya ini.

Pasti banyak dari kalian yang sudah menebak kan? Itu benar. Saya telah membuat keputusan penting tentang pernikahan dan dengan hati-hati mengambil langkah menuju tahap kedua dalam hidup saya. Saya telah membuat janji ini dengan wanita yang selalu membuat saya tertawa (Son Ye Jin): untuk selalu berjalan bersama di hari-hari yang terbentang di depan. ‘Jung Hyuk dan Se Ri’ yang bersama dalam drama akan mengambil langkah pertama bersama di masa depan itu. Saya percaya bahwa orang-orang akan bersukacita dan merayakan langkah pertama kami bersama dengan kasih sayang dan kehangatan yang sama yang telah Anda tunjukkan kepada kami sejauh ini.

Sampai kita bisa bertemu secara langsung lagi, semoga tetap bahagia dan sehat.”

Setelah unggahan Hyun Bin itu beredar, Son Ye Jin juga membuat pernyatan melalui unggahan di Instagram pribadinya @yejinhand.

“Sebelum saya menulis ini, saya banyak berpikir tentang bagaimana mengekspresikan diri. Saya ingin mengatakannya seindah dan sebaik mungkin karena itu adalah hal yang sangat berharga dan penting. Saya memiliki seseorang yang saya ingin menghabiskan sisa hidup saya dengannya. Itu benar. Ini adalah orang yang Anda semua pikirkan (Hyun Bin). Hanya dengan dia memberi saya rasa kehangatan dan ketergantungan.

Saya telah berpikir bahwa seorang pria dan seorang wanita bertemu, berbagi hati mereka, dan saling menjanjikan masa depan agak di luar jangkauan imajinasi, tetapi kami secara alami mendekati titik itu untuk sampai ke sini. Terima kasih untuk semua yang mengubah hubungan kita menjadi takdir. Semuanya, tolong ucapkan selamat untuk masa depan yang akan kita buat bersama.

Saya selalu berterima kasih tanpa henti kepada penggemar saya, yang selalu menyemangati saya dan memberi saya cinta tanpa syarat mereka. Saya ingin menjadi aktor dan orang yang lebih dewasa dan keren, tetapi itu tidak mudah dilakukan. Saya percaya bahwa suatu hari saya dapat mendekati cita-cita yang ada dalam pikiran saya. Itu sebabnya saya akan bekerja untuk menjadi seseorang yang Anda tidak akan malu. Saya sangat berharap bahwa setiap orang akan mengalami lebih banyak kebahagiaan di hari-hari mendatang. Saya ingin berbagi cinta dan terima kasih saya dengan Anda semua.”

Unggahan Son Ye Jin itu pun dilengkapi dengan potret gaun cantik berwarna putih yang berukuran kecil. Gambar tersebut diduga adalah gaun pengantin yang akan dipakai saat acara pernikahannya.

Miniatur gaun pengantin Son Ye Jin
Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah menjalin pertemanan dan malang melintang bertahun-tahun dalam berbagai judul drama Korea. Pertemuan keduanya dimulai pada tahun 2000, saat Son Ye Jin jadi cameo di drama populer Hyun Bin, “Secret Garden”. Sayangnya, saat itu mereka tidak satu scene.

Kemudian, momen mereka yang tertangkap kamera berlanjut di tahun 2004. Saat itu Hyun Bin datang ke acara premiere film yang dibintangi Son Ye Jin, “A Moment To Remember”. Di situ Hyun Bin sempat ditanya apa ingin bertemu Son Ye Jin.

Sepuluh tahun setelahnya, di 2014, Son Ye Jin dan Hyun Bin datang ke acara Busan International Film Festival serta sempat naik panggung bareng.

Di 2017, mereka sempat satu acara bareng lagi bahkan sempat bahkan foto bareng. Di tahun yang sama, keduanya beradu akting di film “The Negotiation”. Film yang syuting sejak 2017 ini tayang pada tahun 2018.

Di 2019, Son Ye Jin dan Hyun Bin menjadi pasangan di “Crash Landing on You” dan bikin penggemar drama Korea terBinJin-BinJin dengan chemistry mereka. Terlebih setelah keduanya ketahuan jalan bareng di Los Angeles, AS. Namun saat itu, Son Ye Jin dan Hyun Bin mengaku hanya berteman biasa.

Crash landing on you
(“Crash Landing on You” kian mendekatkan Son Ye Jin dan Hyun Bin. Netflix)

Karena aktingnya yang memukau, Son Ye Jin dan Hyun Bin berada di ajang Baeksang Arts Awards sebagai Most Popular Actor dan Actress 2020. Momen kedekatan mereka saat itu pun sempat tertangkap kamera wartawan.

Setelah setelah sempat membantah dua kali, akhirnya pada Januari 2021, Hyun Bin dan Son Ye Jin mengakui hubungannya sebagai sepasang kekasih. Tawaran dan Job pun kian membanjiri pasangan ini. Mereka sempat menjadi bintang iklan provider dari Filipina.

Di acara Yoo Quiz on The Block, Son Ye Jin mengaku kalau Hyun Bin adalah cinta pertamanya. Kini tinggal menghitung minggu, keduanya akan meresmikan hubungannya sebagai suami dan istri di akhir Maret mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.