Hadirkan Minho SHINee, Rating “I Live Alone” Naik

by -
Hadirkan Minho SHINee, Rating “I Live Alone” Naik

Bintangtamu.id – “I Live Alone” yang tayang pada 18 Februari 2022 lalu mengalami kenaikan rating 10,2% setelah menghadirkan Minho SHINee sebagai bintang tamunya. Para Netizen Korea sangat menyukai interaksi antara dua anggota kelahiran 1991, Key dan Minho SHINee.

Tak heran jika kehadiran Minho di episode kali ini membuat rating “I Live Alone” terdongkrak selama jam tayang berlangsung. Tayangan ini bahkan menempati posisi pertama variety show yang tayang pada hari Jum’at lalu, yang berarti memiliki peringkat pemirsa tertinggi dari semua acara yang ditayangkan di semua stasiun TV di jam yang sama.

Acara TV ini menampilkan kehidupan sehari-hari dari artis Korea yang menjadi bintang tamu di setiap episodenya. Dalam episode kali ini terlihat chemistry di antara Key dan Minho.

Meski sudah berteman selama lima belas tahun, keduanya tampak sering berbeda pendapat, saling mengusili, mengomel, tetapi juga mengasihi satu sama lain.

“Orang yang pertama kali melihat kami akan mengira kami banyak bertengkar. Tapi, kami sama sekali tidak bertengkar, ini adalah bagaimana cara kami menjalani hari-hari,” ungkap Key.

Link Banner

“Sepertinya kita berada di sisi yang berlawanan, tetapi dia adalah teman terdekat,” timpal Minho.

Selama tayangan berlangsung, kedua idola generasi kedua ini tak henti mengejutkan dan membuat para penonton tertawa. Pasalnya, di episode tersebut, Minho menunjukkan isi ponselnya yang memuat rekaman Key saat mabuk.

Dalam video singkat itu, terlihat Key yang sedang menarikan tarian “Step Back” milik GOT The Beat. Semua presenter di acara ini pun tidak bisa menahan tawa melihat tingkat konyol Key saat mabuk tersebut.

Key dan Minho minum terlalu banyak sehari sebelumnya dan keesokan paginya, mereka muncul dengan penampilan alami. Wajah Key tampak bengkak setelah dia menderita mabuk di malam harinya. Bahkan Minho sempat mengomel pada Key yang mencari obat mabuk.

“Kamu hanya harus mengatasinya,” omel Minho.

Di episode kali ini, Shawol (penggemar SHINee) juga terkejut karena ternyata Key masih menyimpan kostum yang dia pakai saat konser SHINee bertahun-tahun silam. Jaket yang dikenakan Key dan Minho ini pun menarik perhatian para netizen. Dispatct_style melaporkan bahwa Jeremy Scott Adidas X French Fry Jacket yang dikenakan Key dan Minho ini sold out sehari setelah tayangan ini disiarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *