Solar MAMAMOO Umumkan Comeback Solo Dengan Mini Album ‘容 : FACE’

by -
Solar MAMAMOO Umumkan Comeback Solo Dengan Mini Album ‘容 : FACE’
(Solar MAMAMOO. Twitter)

Bintangtamu.id – Pada 22 Februari, MAMAMOO mengungkapkan rencana untuk rangkaian musik berikutnya yang akan tersedia untuk para penggemar. Tepat saat jam telah melewati hari ulang tahunnya yang ke-31, leader dan member tertua MAMAMOO, Solar, mengumumkan comeback solonya. Hari itu menjadi lebih istimewa karena ini terungkap sebagai mini album pertamanya.

2022 tampaknya menjadi tahun perilisan solo untuk anggota MAMAMOO karena dimulai dengan Whee In yang telah pindah dari perusahaan dasarnya RBW ke THE L1VE LABEL untuk promosi solo,

Moonbyul bergabung dengan lineup dengan ‘6equence’. Sekarang, bertekad untuk membuat tanda suksesnya dengan comeback solo setelah sekitar 2 tahun, Solar akan merilis mini album pertamanya ‘容 : FACE’.

Pada tayangan video teaser nya menampilkan wajah yang memutih di mana huruf ‘容’ muncul. Teaser yang menegangkan membuat para penggemar bersemangat untuk apa yang akan datang.


Ini terjadi setelah debut solonya yang sukses dengan single album “Spit It Out” yang dirilis pada 23 April 2020. Vokalis utama di timnya, solo Solar mengalir dengan individualitas yang membuat para penggemar mabuk dengan kepercayaan diri dan gayanya yang unik. Sebuah lagu yang berbicara tentang dia menikmati adegan itu, dia juga menerima banyak dukungan dari penggemar di seluruh dunia.

Link Banner

Sementara tanggal dan jadwal rilis yang tepat belum terungkap sejauh ini, Solar diperkirakan akan bergabung dengan jajaran comeback K-pop Maret. Ini meminta anggota termuda MAMAMOO, Hwasa, untuk mengeluarkan dan membawakan beberapa musik miliknya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *