Ini Alasan Apink ‘Sangat Takut’ Mencoba Konsep Seksi

by -
Ini Alasan Apink 'Sangat Takut' Mencoba Konsep Seksi
(Apink. Red Panda)

Bintangtamu.id – Sebelum mengeluarkan konsep seksi dengan cara yang hanya mereka bisa, Apink mengakui bahwa mereka awalnya takut untuk beralih dari konsep imut yang membuat mereka terkenal.

Ketika seorang penggemar memberi selamat kepada Apink pada ulang tahun ketiga “musim legendaris” untuk lagu berjudul “I’m So Sick” yang memenangkan banyak trofi, itu memicu kenangan bagi Bomi.

Meskipun lagu tersebut membawa kesuksesan bagi mereka, tetapi pada awalnya para anggota sempat khawatir untuk beralih ke konsep dewasa pada saat itu. Para anggota menyetuji ketika Bomi berkata, “Ketika kami tiba-tiba mengubah konsep kami di “I’m So Sick”, kami menjadi sangat takut.”

Bukan hanya ini pertama kalinya mereka mencoba konsep tersebut, tetapi mereka juga khawatir tentang bagaimana penggemar akan menerimanya.

Bomi juga mengungkapkan mengenai kekhawatiran mereka, “Karena ini adalah percobaan pertama kami, dan kami pikir orang-orang akan terbebani untuk melihat penampilan kami yang seksi namun karismatik.”

Link Banner

Namun demikian Apink tidak perlu khawatir sama sekali. Bomi menyebutkan seberapa baik penggemar menerimanya dengan mengatakan, “Tapi mereka sangat menyukainya.”

Risiko telah terbayar untuk Apink, dengan keberhasilan mereka menjaga kebersamaan selama lebih dari sepuluh tahun dan masih melakukan konsep dewasa seperti lagu terbaru mereka “Dilemma”.

Secara menyeluruh, Apink berhasil menarik perhatian penggemar dan konsep yang mereka lakukan justru membuat warna baru selama kebersamaan mereka. Ini juga terlihat dari kesuksesan lagu “Dilemma” yang telah mencapai 10 juta lebih tampilan di YouTube pada tanggl 16 Februari 2022.

Pencapaian ini sangat luar biasa mengingat lagu “Dilemma” Apink baru saja rilis pada Senin, 14 Februari 2022, yang artinya hanya dalam waktu dua hari lagu tersebut sudah mendapatkan banyak perhatian dari publik.

Lagu “Dilemma” Apink juga menjadi comeback mereka setelah salah satu anggota, Son Na Eun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi. Sementara itu, lagu “Dilemma” ini mengisahkan tentang ketidakrelaan melepas orang yang disayang.

Apink sendiri masih berada di bawah naungan agensi IST Entertainment. Dan tepat pada tahun 2021 itulah Son Na Eun  memutuskan keluar dari agensi dan pindah ke YG Entertainment. Dia ingin fokus berkarier sebagai seorang aktris. Meski demikian, grup Apink tidak bubar karena mereka tetap berlanjut.

Untuk comeback ini Apink membawa album spesial “HORN” yang di dalamnya terdapat beberapa lagu lain selain “Dilemma”, yaitu “Single Rider”, “My Oh My”, “Dream”, “Trip”, “HOLY MOLY”, “Thank You”, “Red Carpet”, “Nothing”, “Just Like This”, dan “Free & Love”. Sedangkan lagu “Dilemma” ditulis dan juga dikomposeri salah satunya oleh Black Eyed Pilseung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *