Tsuki Billlie Sukses Membuat Fans Heboh dengan Ekspresinya yang Luar Biasa

by -
Tsuki Billlie Sukses Membuat Fans Heboh dengan Ekspresinya yang Luar Biasa
(Tsuki Billlie. Twitter)

Bintangtamu.id – Girl group beranggotakan tujuh orang, Billlie, memulai debutnya di bawah Mystic Story pada 10 November 2021, dengan mini album debut mereka “The Billage of Perception: Chapter One.” Salah satu member Billlie bernama Tsuki berhasil menyedot perhatian publik berkat tampilannya yang luar biasa saat konser comeback.

Pada 25 Februari 2022 banyak penggemar yang mengungkapkan kekagumannya kepada Tsuki melalui posting-an Twitter.

Seperti yang terlihat dari akun JAS @fairyofpoopoo, “Wajahnya berubah dalam sepersekian detik .. dia TIDAK bermain” tulisnya dalam bahasa Inggris sembari menyertakan cuplikan Tsuki menari.


Baru-baru ini, grup tersebut melakukan comeback dengan mini album kedua “The Collective Soul and Unconscious: Chapter One” yang menampilkan lagu utama “GingaMingaYo (dunia yang aneh)”.

Video musik untuk lagu tersebut telah ditonton hampir 10 juta kali hanya dalam beberapa hari, sehingga dapat dikatakan bahwa penggemar menyukainya. Secara khusus, anggota Tsuki mengumpulkan banyak perhatian untuk comeback kali ini.

Link Banner

Sebagai bagian dari promosi comeback mereka, gadis-gadis ini menampilkan “GingaMingaYo (dunia yang aneh)” di Simply K-Pop, dan para penggemar telah tergila-gila dengan fancam Tsuki. Secara khusus, mereka tidak bisa melupakan ekspresi dari Tsuki yang memesona!

Klip dari fancam telah tersebar di Twitter, dan dengan demikian klip tersebut kini telah memperoleh lebih dari 100.000 tampilan, pencapaian besar untuk girl grup pemula!

Tanggapan lain juga berasal dari tweet akun @tsukiult, “Tsuki menjadi penarik stan utama Billlie, kami senang melihatnya!”

Kutipan retweet penuh dengan pengguna yang memuji manajemen ekspresi Tsuki dan mengagumi betapa menyenangkannya dia. Tentu saja, mereka semua mengakui bahwa dia sama sekali tidak datang untuk bermain-main.

Tsuki pasti senang mengetahui kerja kerasnya terbayar dan penggemar menghargai keterampilan penampilannya yang luar biasa! Kami tidak sabar untuk melihat apa yang akan dia dan gadis-gadis lainnya lakukan di masa depan.

“Dia benar-benar menggemaskan” begitulah ungkapan dalam akun GingaMingaYo @archivebilllie dalam Twitternya.


Diketahui Billlie merupakan group vokal wanita dari Korea Selatan yang awalnya terdiri dari enam orang anggota, yaitu Suhyeon, Moon Sua, Tsuki, Haram, Haruna, dan Siyoon. Sementara itu anggota ketujuh, Sheon, kemudian bergabung setelahnya dalam grup ini.

Kamu juga dapat menonton fancam penuh mempesona dari Tsuki yang membawakan “GingaMingaYo”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *