TWICE Tersentuh dengan Fan Sign Mengharukan yang Didedikasikan untuk Jeongyeon

by -
TWICE Tersentuh dengan Fan Sign Mengharukan yang Didedikasikan untuk Jeongyeon
(Jeongyeon dan fan sign untuknya. @dubsdubu/@firstyearidol/Twitter)

Bintangtamu.id – Saat TWICE menyelesaikan “TWICE 4TH WORLD TOUR ‘III’” di Amerika Utara, Jeongyeon mendapatkan dukungan besar dari penggemar dan bahkan perhatian dari netizen Korea. Jadi, penggemar datang dengan cara yang penuh perhatian untuk menghibur Jeongyeon hingga membuat dia tidak bisa berhenti tersenyum. Ini membuat seluruh anggota TWICE merasa tersentuh.

Pada saat itu, ketika grup bersiap untuk memberikan pidato terakhir mereka, para anggota tidak dapat melewatkan tanda yang dipegang oleh sekelompok penggemar yang menarik semua perhatian mereka. Momo dan Jeongyeon sangat bersemangat untuk menunjukkannya.

Tanda yang mereka tunjuk berada di deretan penggemar yang masing-masing mengacungkan surat atau kertas berukuran besar yang berisi pesan yang mengharukan, “Kami mencintai Jeongyeon,” bunyi pesan yang tampak dari deretan kursi penonton.

Setelah melihat cara mereka yang bijaksana menunjukkan cinta padanya, Jeongyeon tersenyum dengan senyum paling cerah. Para anggota juga menghargai tanda yang mendukung itu.

Melihat Jeongyeon bersatu kembali dengan grup dan melakukan yang terbaik membuat penggemar semakin menghargainya dan memastikan bahwa dia bisa merasakan cinta mereka. Bahkan, selama ini para anggota juga telah menjaga Jeongyeon dengan baik dan penuh cinta.

Link Banner

Diketahui bahwa pemilik nama asli Yoo Jeong-yeon atau yang akrab disapa Jeongyeon merupakan anggota grup vokal Korea Selatan, TWICE. Girl group ini dibentuk oleh JYP Entertainment melalui sebuah acara realitas Sixteen pada tahun 2015 lalu.

Sementara itu dukungan untuk Jeongyeon merupakan bentuk cinta para penggemar karena bagaimana pun Jeongyeon sudah berusaha memberikan yang terbaik di setiap penampilannya.

Sebelumnya Jeongyeon mengalami masalah kesehatan, sementara dia belum sepenuhnya pulih dari permasalahan kesehatan tetap bergabung dengan anggota TWICE untuk melakukan tur ke AS.

Jeongyeon diketahui mengalami “Herniated Disc” pada lehernya dan dia juga mengalami gangguan kecemasan sehingga dia menunda aktivitasnya bersama dengan TWICE hingga berkali-kali.

Sekarang ini Jeongyeon yang masih belum sepenuhnya pulih telah menunjukkan berberapa perubahan berat badan yang bisa dibilang ini merupakan efek samping obat-obatan. Meski demikian, idol kelahiran 1 November 1996 itu tetap mencoba menunjukkan yang terbaik untuk berpormosi bersama TWICE kapan pun dia bisa.

Dan dia baru-baru ini juga mengikuti kegiatan tur Amerika Utara bersama anggota TWICE lainnya. Sekalipun dia paham bahwa tur ke luar negeri bisa membuatnya lelah, tetapi Jeongyeon tetap optimis dan memberikan penampilannya dengan maksimal. Maka tak heran bila penggemar memberikan apresiasi besar dengan memberikan pertunjukan surat ungkapan cinta mereka pada sang idola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *