Aktor dan Aktris “Squid Game” Menangkan Aktor dan Aktris Terbaik di SAG Awards 2022

by -
Aktor dan Aktris “Squid Game” Menangkan Aktor dan Aktris Terbaik di SAG Awards 2022

Bintangtamu.id – Pertama kalinya dalam sejarah SAG Awards dimana aktor dan aktris pemeran utama diraih oleh aktor dan aktris Korea Selatan. Jung Ho-Yeon berhasil menyabet gelar Aktris Terbaik dalam drama seri “Squid Game”. Sedangkan Lee Jung Jae juga meraih gelar Aktor Terbaik karena perannya dalam drama seri yang sama.

Pencapaian ini tentu sangat membanggakan. Jung Ho-Yeon tidak henti-hentinya menangis saat menerima piala penghargaan SAG Awards 2022. Ia menyebutkan, melalui penerjemah yang mendampinginya saat menerima penghargaan, bahwa ia sangat berterima kasih dengan kehormatan yang diberikan.

“Sejak kecil saya selalu bermimpi menjadi seorang pemain film ternama dan saat ini semuanya telah terwujud,” begitu kutipnya.

Pidatonya mendapatkan sambutan meriah dari semua hadirin, bahkan beberapa aktris ternama Hollywood juga turut terharu dengan sambutan dari Jung Ho-Yeon.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Lee Jung-Jae. Melalui penterjemahnya, dia mengatakan saking terlalu gembiranya sehingga dia tidak akan membacakan pidato yang sebenarnya sudah disiapkannya.

Link Banner

“Saya sudah siap dengan pidato kemenangan saat di rumah. Tetapi saat ini saya tidak ingin membacakannya karena terlalu panjang,” ungkapnya yang disambut tawa para hadirin.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan juga kepada tim “Squid Game”,” imbuhnya.

Keberhasilan “Squid Game” dalam meraih atensi jutaan penggemar di seluruh dunia tentu akan memancing sukses season 2 yang kabarnya akan segera dirilis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *