“EXO’s Ladder Season 3”, Variety Show Pertama EXO Pasca Hiatus Grup

by -
“EXO's Ladder Season 3”, Variety Show Pertama EXO Pasca Hiatus Grup

Bintangtamu.id – Hari ini, Senin (28/2/2022) member Suho, Xiumin, D.O., Kai, dan Sehun dikabarkan mulai syuting di Gyeongsangnam-do Namhae, untuk variety show terbaru mereka, “’EXO’s Ladder” Season 3. Sebelumnya, EXO CBX (Chen, Baekhyun, dan Xiumin) adalah pelopor dari program ini dalam “EXO’s Ladder” Season 1 pada tahun 2018 lalu.

Tayangan ini pun kembali pada 2019 dengan “EXO’s Ladder” Season 2. Kali ini dengan anggita lebih banyak yaitu: Xiumin, Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O, Sehun, dan Kai. Sementara Lay tidak ikut berpartisipasi karena agenda solonya di Tiongkok.

Dilansir dari Star News, variety show ini dikabarkan akan dirilis pada April mendatang dan ditayangkan di platform Wavve.

EXO-L (nama penggemar boygroup EXO) tentu terkejut dan bahagia dengan kabar ini. Karena sebelumnya, pada 16 Februari, Lee Taehyun, CEO dari Wavve telah mengungumumkan line up konten-konten terbaru mereka yang akan rilis tahun 2022, dan salah satunya adalah “EXO’s Ladder” Season 3.

Media sosial pun ramai dengan antusiasme EXO-L karena kembalinya kegiatan EXO sebagai grup setelah hiatus panjang mereka. Variety show ini adalah agenda pertama Suho, leader EXO, setelah kembali dari dinas militernya pada 13 Februari lalu.

Link Banner

Kendati ketiga anggotanya, Chen, Chanyeol, dan Baekhyun, sedang menjalani wajib militer dan Lay masih berada di Cina, EXO-L tetap sangat bersemangat dan memberikan dukungan penuh untuk program sang idola. Hastag “EXO Ladder Season 3” pun sempat menjadi trending di twitter, yang menunjukkan antusiasme dari EXO-L

Meski belum dikonfirmasi oleh SM Entertainment, banyak penggemar yang menebak-nebak setelah “EXO’s Ladder” Season 3 akan ada banyak kegiatan mereka sebagai grup di tahun ini. Salah satunya adalah comeback setelah album spesial mereka, “Don’t Fight the Feeling” dan sub unit EXO yang baru.

Sebelumnya, Suho mengabarkan dalam siaran live-nya kalau dia berjanji akan melakukan comeback secepatnya melalui konten beragam. Dia ingin sebisa mungkin berusaha memberikan hadiah yang layak untuk para EXO-L yang telah menunggunya dan EXO.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.