Pemutaran Perdana Drama Kim Se Jung x Ahn Hyo Seop “A Business Proposal” Capai 6,8% dalam Peringkat Pemirsa

by -
Pemutaran Perdana Drama Kim Se Jung x Ahn Hyo Seop “A Business Proposal” Capai 6,8% dalam Peringkat Pemirsa
(Salah satu adegan di “A Business Proposal”. YouTube)

Bintangtamu.id – Kim Se Jung dan Ahn Hyo Seop menunjukkan chemistry luar biasa mereka dengan pemutaran perdana drama SBS “A Business Proposal”.

Pada tanggal 28 Februari KST, episode pertama dari drama baru SBS “A Business Proposal” disiarkan.

Di sini, adegan dibuka dengan Kang Tae Moo (diperankan oleh Ahn Hyo Seop), juga dikenal sebagai CEO ‘wajah jenius’, kembali ke Korea Selatan. Bahkan tanpa menghadiri upacara pelantikannya sebagai CEO baru perusahaan, Kang Tae Moo langsung bekerja, sebagai orang yang gila kerja.

Khawatir tentang cucunya, Kang Da Koo (diperankan oleh Lee Duk Hwa) menginstruksikan Tae Moo untuk pergi kencan buta.

Pemeran utama wanita cerita, Shin Ha Ri (diperankan oleh Kim Se Jung), yang membutuhkan uang darurat, akhirnya bertemu Kang Tae Moo sebagai mitra kencan butanya atas permintaan temannya Jin Young Seo (diperankan oleh Seol In Ah).

Link Banner

Pertemuan pertama Shin Ha Ri dan Kang Tae Moo mengumpulkan minat dengan chemistry dan akting komedi yang luar biasa dari para aktor.

Menurut Nielsen Korea, episode pertama “A Business Proposal” mencapai rating pemirsa rata-rata di seluruh kota sebesar 5,4%, dan memuncak pada 6,8% yang mengesankan. Penampilan akting Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jung meningkatkan imersi pemirsa ke dalam drama, dengan sempurna menangkap pesona karakter mereka.

KDrama “A Business Proposal” disiarkan SBS setiap minggu pada hari Senin dan Selasa pukul 10 malam KST.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *