Taemin SHINee Kejutkan Shawol dengan Muncul di Berita dalam Segmen Roblox

by -
Taemin SHINee Kejutkan Shawol dengan Muncul di Berita dalam Segmen Roblox
(Foto Taemin SHINee muncul di Roblox. @ltaem_ing/Twitter)

Bintangtamu.id – Shawol Korea sangat terkejut melihat Taemin SHINee tampil di berita! Yonhap News baru-baru ini membuat segmen tentang game online yang populer di kalangan remaja, dan mereka menyebut Roblox di segmen tersebut. Saat menonton segmen tersebut, seorang penggemar melihat foto Taemin SHINee yang ditampilkan di ruang Roblox.

Foto tersebut tampaknya berasal dari penampilan “1 of 1” di MBC’s Music Core pada tahun 2016 silam.

Tentu saja kabar ini membuat SHINee Wolrd atau yang akrab disebut Shawol menjadi terkejut sekaligus antusias. Fans bahkan terguncang bahwa Taemin SHINee secara acak muncul di ruang Roblox, dan beberapa penggemar menggambarkan momen itu sebagai “mimpi demam.”

Meski pun umumnya diklasifikasikan sebagai game, Roblox pada dasarnya adalah platform online tempat pengguna dapat membuat game mereka sendiri dan memainkan game yang dibuat oleh pengguna lain. Dan kehadiran Taemin dalam Roblox berhasil membuat penonton masih saja tak percaya bahwa mereka melihat idolanya di sana.

Idol kelahiran 18 Juli 1993 ini memiliki nama asli Lee-Tae Min dan lebih akrab disapa Taemin. Dia adalah seorang penari, penyanyi, sekaligus aktor dari Korea Selatan yang tergabung dalam boy band SHINee yang berada dalam naungan SM Entertainment.

Link Banner

Dalam SHINee sendiri, Taemin mempunyai posisi sebagai vokalis, main dancer, sekaligus maknae. Kemudian pada tahun 2019, Taemin bergabung dengan SuperM bersama beberapa member NCT 127 dan EXO. Bahkan Taemin juga memiliki julukan dengan nama baby cheese, TEAM, maknae Taemin, dan kal-Taemin.

Sedangkan Shawol sendiri merupakan nama pengemar bagi SHINee dan menjadi salah satu fandom yang tenteram dan cinta damai. Shawol juga jarang terlibat fanwar dengan penggemar idol lainnya. Dan Shawol telah menjadi bagian dari dunia SHINee sehingga mereka saling mencintai!

SHINee awalnya memiliki lima anggota pria, yaitu Key, Jonghyun, Minho, Onew, dan Taemin. Akan tetapi pada akhir tahun 2017, Jonghyun meninggal dunia. Mereka resmi debut dalam program musik SBS Inkigayo pada 25 Mei 2008 dengan lagu berjudul “Replay”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.