Dibintangi Sejumlah Pemain Baru, Para Pencari Tuhan Jilid 15 Live di Instagram Kamis 3 Maret 2022

by -
Dibintangi Sejumlah Pemain Baru, Para Pencari Tuhan Jilid 15 Live di Instagram Kamis 3 Maret 2022

Bintangtamu.id – Para Pencari Tuhan Jilid 15 akan dibintangi oleh pemain baru seperti Bimasena, Dinda Kirana, dan Livlcy Nicholas bakal mengadakan live Instagram di akun. @parapencarituhan.ppt pada Kamis, 3 Maret 2022.

Live Instagram tersebut juga tidak hanya dibawakan oleh para pemain baru, tetapi tokoh utama Pak Jalal atau Jarwo Kwat akan turut hadir pada pukul 17.00 WIB.

Maka dari itu, bagi Anda penonton setia PPT wajib sekali untuk bergabung di live Instagram tersebut, karena di sana Anda bisa bertanya apa saja perihal PPT.


Adapun sinopsis PPT 2022 yang akan tayang pada Ramadhan tahun ini mengungsung tema “Ke Surga Yuk”.

Tema ini akan ditayangkan di SCTV dari 10 Mei 2022 dengan cerita Dedy Mizwar yang biasanya menjadi Bang Zek, pada Ramadhan tahun ini diaia menjadi Ustadz Suki yang berencana membangun sebuah pesantren khusus lansia.

Link Banner

Pesantren khusus lansia tersebut bernama Shirat Almustaqim yang dikelola langsung oleh Ustadz Suki.

Ustadz Suki sendiri sebagai pengasuh dan dibantu dengan Habib. Ia memiliki asisten yang diperankan oleh Lavicky Nicolas.

Pesantren yang ditangan kanani oleh Lavicky Nicolas memiliki nuansa yang agamis juga penuh tawa.

Lucunya nanti ada adegan tentang para lansia mengalami kesulitan dalam memperdalam ilmu agama. Sebab, mereka ada yang sakit pinggang ketika praktek sholat dan membaca doa masuk WC yang dibaca sebelum makan.

Di balik komedi tersebut, terselip konflik drama yang dibawakan masing-masing, yaitu setiap lansia yang datang nyantri memiliki konflik keluarga dan kisah kelamnya yang tentunya berbeda-beda.

Tidak hanya itu, pada jilid tahun ini terdapat Galaksi yang diperankan Tio Pakusadewo, dia baru saja dari penjara atau bisa disebut mantan narapidana.

Galaksi mempunyai dua anak gadis yang bernama Matahari dan Bunga dari istri yang berbeda. Matahari dan Bunga berebut ayah karena ditinggal olehnya yang merupakan sosok ayah tetapi malah dipenjara selama bertahun-tahun.

Bahkan Matahari ditinggal sejak usia satu tahun, sebab ia menikah lagi dengan ibu Bunga. Pertengkaran antara Matahari dan Bunga membuka sakit hati terpendam sosok yang diperankan oleh Dinda Kirana.

Karena dia selalu dibully oleh teman-temannya sejak kecil, banyak yang bilang bahwa Matahari anak dari seorang pembunuh.

Tidak hanya Galaksi, ada pula Netral seorang santri lansia lainnya yang juga memiliki dua anak bernama Lara dan Soni. Lara dan Soni setiap hari selalu bertengkar karena terobsesi memperebutkan harta sang ayah.

Niat Netral yang ingin nyantri karena untuk mempersiapkan kematiannya ditentang oleh kedua anaknya. Itu karena Lara dan Soni takut kalau Netral nyantri, nanti mereka akan sulit untuk mendapat harta warisan lebih besar.

Tidak hanya konflik perihal keluarga santri lansia, sinetron religi ini juga akan mendapatkan konflik dari anak muda.

Konflik tersebut adalah Matahari dan Bulan sebagai saudara tiri menjalin cinta segitiga dengan satu laki-laki yang sama. Laki-laki tersebut adalah Habib si asisten ustadz di pesantren tempat ayah mereka nyantri.

Nah, siapakah yang akan Habib pilih antara Matahari dan Bunga?

Lalu, apakah Anda penasaran dengan konflik keluarga lansia yang lain serta keseruan kisah mereka di pesantren?

Jika ya dan ingin mencari sedikit bocoran prihal mengurangi penasaran Anda, silakan tanyakan di live Instagram @parapencarituhan.ppt pada Kamis, 3 Maret 2022, pukul 17.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *