Justin Park Bagikan Kisah Tentang “Efek Jungkook BTS”

by -
Justin Park Bagikan Kisah Tentang “Efek Jungkook BTS”
(Justin Park-Junkook BTS. FB/Twitter)

Bintangtamu.id – Jungkook BTS telah menggunakan kekuatan dan pengaruh bintangnya untuk membangkitkan artis berbakat lainnya. Salah satunya artis bernama Justin Park, yang telah bekerja keras selama bertahun-tahun untuk mewujudkan mimpinya. Justin Park pun membagikan kisahnya yang merasa mendapatkan dorongan dari Jungkook BTS.

Setiap kali Jungkook secara pribadi mempromosikan sesuatu yang dia sukai, itu memicu apa yang bisa disebut “Efek Jungkook”. Dalam beberapa jam, item terjual habis, tren topik, lagu mengambil alih tangga lagu, dan banyak lagi!

Desember lalu, Jungkook membagikan lagu Justin Park berjudul “On The Low” yang rilis pada tahun 2018, dalam sebuah cerita Instagram. Pada saat itu, Jungkook telah mengumpulkan 24,7 juta pengikut di platform tersebut. Berkat dia, banyak ARMY yang mendengar musik Justin Park untuk pertama kalinya.

Dalam sebuah wawancara baru dengan Bandwagon, penyanyi Korea-Amerika berusia 24 tahun itu membahas single barunya “Mi Vida”, kebangkitan “On The Low”, dan banyak lagi.

Setelah Jungkook memposting ceritanya, “On The Low” pun berhasil menjadi trending online dan menduduki puncak tangga lagu. Video musiknya sekarang memiliki 2,8 juta tampilan.

Link Banner

Justin Park mengatakan bahwa reaksinya terhadap semua itu “jauh lebih intens” daripada yang diperkirakan orang lain. Dia begitu kewalahan sehingga dia “benar-benar menangis.” Tentu ini merupakan tangisan suka cita yang dibalut keharuan.

“Yang saya maksud, siapa pun bisa membayangkan seperti apa reaksi yang saya miliki. Tetapi saya ungkapkan bahwa semua itu ternyata JAUH lebih intens daripada apa yang kalian pikirkan. Saya benar-benar menangis. Saya tertawa, dan menangis jika itu masuk akal,” ungkap Justin Park

Sejak Justin Park mengetahui story Jungkook pada pukul 4 pagi, dia tidak punya siapa-siapa untuk berbagi berita menarik.

“Saya mencoba menelepon sekelompok orang tidak ada jawaban karena sudah jam empat pagi,” imbuh Justin Park.

“Saya benar-benar tidak bisa menahan diri,” lanjutnya.

“Jadi saya tidak memejamkan mata selama semalaman mengerjakan acara sosial saya memastikan semua orang tahu bahwa ini terjadi karena saya sangat bangga,” ujarnya.

Setelah lima tahun mengerjakan album pertamanya “Places Like Home”, Justin Park secara resmi memulai debutnya pada tahun 2018 dan telah bekerja keras untuk memajukan karirnya sejak saat itu.

Postingan Jungkook hanyalah dorongan yang dia butuhkan! Dan dia merasa semakin bersemangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *