NMIXX Umumkan Nama Fandom Resmi

by -
NMIXX Umumkan Nama Fandom Resmi
(NMIXX. @NMIXX_official/Twitter)

Bintangtamu.id – NMIXX akhirnya mempunyai sapaan untuk para penggemar setianya. Seperti sebagian besar grup K-Pop, nama fandom merupakan bagian yang penting sebagai identitas grup.

Pada Selasa (1/3), NMIXX mengungkapkan nama fandom resmi usai menggelar debut showcase mereka. Seperti diketahui, Sullyoon cs telah merilis album “AD MARE” dengan lagu utama “O.O” seminggu sebelumnya.

Nama fandom NMIXX adalah “NSWER” sebagai akronim dari arah mata angin dalam bahasa Inggris. Dengan North (Utara), South (Selatan), West (Barat), East (Timur) dan Route (rute), nama ini berarti fans berada di segala penjuru untuk NMIXX.

Bukan sekadar akronim dari nama mata angin, NSWER punya makna khusus. Berdasarkan cara pengucapannya serupa dengan kata answer, NMIXX akan menemukan “jawaban” dan “rute”.

Selain saat showcase, NMIXX mengumumkan nama fandom tersebut melalui sebuah cuitan di Twitter. Dengan segera, fans membanjiri kolom reply dengan komentar antusias. Sebelumnya, fans sempat bercanda bahwa nama fandom mereka adalah MIXXER atau BLENDERS dan kini sudah punya julukan yang lebih keren.

Link Banner


NMIXX sebelumnya sudah menjelaskan makna dari nama grup. Nama girl grup berganggota tujuh orang itu merupakan kombinasi dari “N” untuk sekarang (now), baru (new), selanjutnya (next), dan jumlah yang belum diketahui (n). Sedangkan MIX menggambarkan keragaman. Secara menyeluruh artinya adalah kombinasi terbaik yang akan menyokong era baru.

Sementara itu, NMIXX telah mencatat jumlah penjualan album “AD MARE” dengan total 227.399 copy di minggu pertama. Perhitungan ini dimulai dari tanggal rilis pada 22 Februari lalu.

Dengan demikian, “AD MARE” telah mengukir rekor sebagai album girl grup K-Pop dengan penjualan tertinggi di minggu pertama. Selain itu, album ini juga berada di posisi ke-11 dari daftar penjualan album minggu pertama girl grup secara keseluruhan.

Sebagai “adik” dari girl grup ternama seperti Wonder Girls, Miss A, TWICE dan ITZY, NMIXX yakin bisa menjaga kepercayaan publik terhadap JYP Entertainment. Seperti diketahui, agensi yang dibangun Park Jin Young tersebut selalu melahirkan girl grup sukses selama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *