7 Selebriti Indonesia yang Beragama Hindu dan Ikut Rayakan Nyepi

by -
7 Selebriti Indonesia yang Beragama Hindu dan Ikut Rayakan Nyepi

Bintangtamu.id – Hari Kamis, 3 Maret 2022 merupakan Hari Raya Nyepi yang dirayakan oleh umat Hindu di seluruh Indonesia. Beberapa di antaranya ada selebriti di tanah air yang ikut menyambut Hari Raya Nyepi 2022.

Berikut ini adalah 7 selebriti yang beragama Hindu dan merayakan Nyepi 2022.

1. Happy SalmaHappy Salma selebriti beragama Hindu

Sudah bisa dilihat di Instagram milik Happy Salma yang bernama @happysalma bahwa pada perayaan Nyepi ini dia akan merayakan di Bali. Happy Salma memeluk agama Hindu sejak menikah dengan sang suami.

2. Oka AntaraOka Antara

Link Banner

Apakah Anda sudah menyangka jika aktor berbakat yang satu ini juga beragama Hindu? Ya, Oka Antara menyambut Nyepi tahun 2022 ini dengan cara berkumpul bersama keluarga. Persiapannya sudah terlihat dari foto demi foto yang dibagikan di akun Instagram @rara.wiritanaya.

3. Aurel JKT48Aurel JKT48

Ni Made Ayu Vania Aurellia atau biasa disapa Aurel, merupakan mantan personel JKT48 yang ternyata menganut agama Hindu.

Terlihat dari instastory Instagram miliknya yang bernama @made.aurellia ada sebuah foto macan putih dengan tulisan “Kata selen besok nyepi guys,” tidak hanya itu, ia juga membagikan video upacara Mecaru di suatu Vihara.

4. Ajun PerwiraAjun Perwira

Aktor tampan yang terkenal ini juga salah satu penganut agama Hindu. Ucapan Nyepi juga sudah dia bagikan di Instagram miliknya dengan merespon tulisan “Rahajeng nyanggra rahina Nyepi Caka 1944,” di Instagram @ajunperwira.

Westny Dj

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ni Made Westny Dj (@westnydj)


Westny Dj merupakan artis cantik keturunan Bali. Ni Made Westny Dj yang menyambut Hari Nyepi sudah mengucapkan “Selamat hari Nyepi teman-teman,” membagikan video atraksi ogoh-ogoh, serta memperlihatkan foto suami yang sedang melakukan adat agama Hindu di akun Instagram @westnydj.

6. Ade RaiAde Rai selebriti beragama Hindu

Binaragawan Ade Rai, juga merupakan salah satu selebriti beragama Hindu walaupun pernah ada beberapa pihak yang mengatakan dia mualaf, tetapi ia sudah melakukan klarifikasi.

Ade Rai juga sudah membagikan kata-kata, “Selamat tahun baru saka, dengan kebisingan terdengar suara kepala, dengan kenyepian terdengar suara hati.”

Tidak hanya itu, di akun Instagram @ade_rai juga membagikan ucapan selamat Hari Nyepi dari Indro Warkop, Rai Fitness Bandung, dan Lysa Komara.

7. Laura TheuxLaura Theux

Laura Theux merupakan bintang sinetron dan FTV yang diketahui lahir di Bali dan menganut agama Hindu.

Artis berusia 26 tahun tersebut telah merespon ucapan selamat Hari Nyepi di akun Instagram @laura_theux.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *