Kata-kata Amanda Manopo yang Menjadi Mama Dua Anak di Ikatan Cinta Malam Ini

by -
Kata-kata Amanda Manopo yang Menjadi Mama Dua Anak di Ikatan Cinta Malam Ini

Bintangtamu.id – Pencinta Ikatan Cinta memang selalu tergila-gila dengan akting Amanda Manopo dan Arya Saloka. Ya, mereka berdua kini tengah menjadi sosok idola publik karena aktingnya selalu serasi, belum lagi pada malam ini mereka dikaruniai anak kedua.

Bukan karena itu saja, melainkan karena serasinya di project lain, disebut-sebut bisa menjadi alasan mereka menjadi pasangan selebriti yang didamba.

Dalam postingan Instagram peran Andin itu, tadi sore membagikan tanda-tanda akan kelahiran baby biru dengan caption, “Hidup Tarung Matiku”

Ini akan menjadi pertarungan pertama kita, jadi mohon kerjasamanya ya, Nak. Karena beberapa bulan yang lalu, sebelum aku dibopong lemas ke tempat ini, diam-diam aku sudah menembakkan rindu padamu.

Maaf ya, aku melubangi hatimu dengan presisi, tolong jangan dulu kau obati, supaya aku bisa tambal dengan jerih payah nanti…

Link Banner

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @amandamanopo


Namun, pada malam ini, tanda-tanda tersebut sudah terjawab, karena pada malam ini terdapat adegan Amanda Manopo sudah melahirkan anak keduanya.

Anak kedua mereka dinilai sangat tampan oleh para penonton setia Ikatan Cinta. Foto telapak tangan sang baby sudah diunggah oleh Amanda Manopo di akun Instagram miliknya.

Tidak hanya menilai bahwa sang baby sangat mengemaskan, di komentar demi komentar itupun terdapat beberapa curhatan yang para penonton setia lontarkan.

Menurut mereka sosok pemeran Andin tersebut memang mewakili sosok seorang ibu. Bahkan beberapa dari mereka berkata jika cerita fiktif tersebut, sangat terlihat beneran terjadi.

Sebab, Amanda juga menuliskan caption, “Babak Tangis Pertamamu”

Hai selamat datang jagoan, capek ya? Menangis sajalah, lepaskan saja, toh gaduh ini akan menjadi kali pertama aku bisa benar-benar dengar seperti apa bunyi suaramu itu.

Akan aku rekam hati-hati, apa kau tau? Kau itu berbakat nak, di menit pertama saja tangisanmu, sudah berhasil melengkapkan sungkawa ini…

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @amandamanopo


Nah, itulah postingan cerita Andin yang penuh rasa patah, hilang, tumbuh, dan hancur yang membuat raganya terasa lelah.

Dengan postingan cerita bakal seorang ibu itu kemungkinan akan menjadi postingan terakhir untuk beberapa waktu kemudian.

Sebab, Amanda pun melanjutkan untuk menulis, “Sudah lama tidak main Instagram, tapi sampai ketemu lagi kawan, see you,” tutup Amanda Manopo di Instagram miliknya yang bernama @amandamanopo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *