Langsung Ludes, Tiket BTS untuk Konser “BTS Permission to Dance on Stage”

by -
Langsung Ludes, Tiket BTS untuk Konser “BTS Permission to Dance on Stage”
(BTS. Twitter)

Bintangtamu.id – BTS akan menggelar “BTS Permission to Dance on Stage – Seoul” di Olympic Main Stadium di Jamsil Sports Complex, Seoul pada 10-12 Maret. Manajemen Big Hit Music, mengadakan pre-order tiket konser untuk fandom ARMY pada tanggal 3 pukul 8 malam, dan 15.000 kursi per episode, total 45.000 kursi, terjual habis dalam sekejap.

Pada pukul 10 pagi pada tanggal 4 Maret, “BTS Permission to Dance on Stage – Seoul: Live Viewing” Penjualan tiket langsung Lotte Cinema dari 5.000 kursi juga mulai habis.

Tidak hanya itu, tiket konser BTS di AS juga terjual habis pada hari pertama penjualan.

Pada tanggal 2 Maret, penjualan tiket untuk “BTS Permission to Dance on Stage-Las Vegas” dimulai di Ticketmaster, situs reservasi tiket Amerika.

BTS akan mengadakan “BTS Permission to Dance on Stage – Las Vegas” pada 8-9 April dan 15-6 April di Allegiant Stadium di Las Vegas. Allegiant Stadium adalah aula pertunjukan berskala besar dengan kapasitas maksimal 65.000 orang.

Link Banner

Melansir Naver news pada Jumat (4/3/2022), Ticketmaster selaku penjual tiket resmi telah mengumumkan bahwa semua tiket konser BTS “Permission To Dance On Stage – Las Vegas” untuk 4 hari pertunjukan telah terjual habis seluruhnya selama penjualan tiket resmi dibuka yang berlangsung pada 2 Maret 2022 (waktu setempat). Diketahui, begitu banyak penggemar yang berbondong-bondong untuk membeli tiket.

“Karena banyaknya permintaan selama presale BTS Global Official Fanclub Army Membership, semua tiket untuk pertunjukan telah dibeli. Semua tiket pertunjukan sekarang terjual habis. Tidak akan ada presale untuk penggemar terverifikasi umum ataupun untuk penjualan umum,” demikian dinyatakan pihak Ticketmaster.

Konser tersebut juga akan disiarkan langsung di layar lebar di MGM Grand Garden Arena, sehingga para penggemar yang tidak kebagian tiket masih tetap bisa menonton.

Lagi-lagi BTS kembali membuktikan bahwa mereka memang pantas mendapat julukan “Sold Out King” dan popularitas global mereka masih kuat, bahkan di tengah masa pandemi Covid-19 di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.