Rayakan Anniversary ke-19, D’MASIV Gelar Live Music di Jakarta

by -
Rayakan Anniversary Ke-19, D’MASIV Gelar Live Music di Jakarta
(Keseruan live musik D’MASIV di The C Jakarta. @rianekkypradipta/Instagram)

Bintangtamu.id – Setelah merilis album “Time” pada 25 Februari 2022 lalu sebagai kado anniversary ke-19, D’MASIV menggelar Live Music pada 3 Maret 2022 di The C Jakarta, sebuah bar yang ada di Jakarta Selatan. Hal ini dilakukan untuk menyapa kembali Massiver (sebutan untuk penggemar D’MASIV) sekaligus untuk merayakan anniversary mereka yang ke-19.

Acara ini pun dihadiri oleh banyak penggemar sebab sudah tidak sabar menantikan D’MASIV kembali bernyanyi langsung di hadapan mereka. Live musik offline tertutup kali ini juga merupakan kali pertama mereka membawakan lagu-lagu di album “Time” secara langsung.

Album “Time” sendiri berisi 10 lagu berbagai genre. Diketahui dua single sebelumnya yaitu “Waktu Yang Mejawab” dan “Kau Yang Tak Pernah Tahu” juga masuk ke dalam album ini.

Lagu utama album ini berjudul “Sinema” berkolaborasi dengan musisi sekaligus penulis kenamaan Indonesia, Fiersa Besari.

Selain Fiersa Besari, D’MASIV juga berkolaborasi dengan Rayen Pono dan Regina Poetiray di lagu “Sahabat Jadi Kekasih”, Fariz RM di lagu “Kau Yang Tak Pernah Tahu”, QoryGore di lagu “Side By Side”, serta Feel Koplo di lagu “Besok”.

Link Banner

 

View this post on Instagram

 

A post shared by RIAN D’MASIV (@rianekkypradipta)


Dikutip dari Instagram vokalis D’MASIV, Rian, di anniversary yang ke-19 ini mereka ingin mengadakan tur konser kembali seperti yang pernah mereka lakukan di tahun-tahun sebelumnya.

Namun, situasi pandemi membuat hal ini belum bisa dilakukan. Akan tetapi, dengan adanya live musik kali ini sedikit mengobati kerinduan penggemar pada mereka.

Selamat anniversary ke-19 D’MASIV!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *