Single Terbaru Sempat Puncaki Trending YouTube, Bukti Kangen Band Masih Dinanti Penggemar

by -
Single Terbaru Sempat Puncaki Trending YouTube, Bukti Kangen Band Masih Dinanti Penggemar
(Kangen Band “Cinta Sampai Mati”. Kangen Band Official/YouTube)

Bintangtamu.id – Salah satu band asal Lampung yaitu Kangen Band merilis single terbaru pada tanggal 25 Februari 2022. Hal ini disambut antusias yang tinggi dari penggemar. Terbukti dengan jumlah tayangan di kanal YouTube Kangen Band Official yang sudah mencapai 5,5 juta hanya dalam waktu kurang dari seminggu.

Hal ini juga menjadi bukti bahwa Kangen Band sebenarnya masih memiliki banyak penggemar dari seluruh penjuru Indonesia. Karya-karyanya yang asyik didengar untuk menggalau membuat grup yang beranggotakan Andika Mahesa, Dodhy, Tama, Izzy, Bebe, Baim, dan Eren ini menjadi trending 1 di Indonesia.

Dikutip dari indomusikgram, lagu “Cinta Sampai Mati” yang diciptakan oleh Dodhy ini bercerita tentang kisah percintaan abadi sepasang kekasih.

Perpaduan vokal dari Andika Mahesa dan Eren menciptakan harmonisasi lagu yang indah untuk didengar. Pantas saja lagu ini langsung mendapat banyak jumlah tayangan di YouTube.

Sepertinya tahun ini akan menjadi tahun-tahun kejayaan Kangen Band, mengulang tahun 2013 hingga 2015. Hal ini juga menjadi gebrakan baru serta memberikan ragam warna di ranah musik Indonesia.

Link Banner

Kembalinya Kangen Band di dunia musik setelah delapan tahun hiatus dan mendapat sambutan hangat ini membuat para anggota bersyukur dan ingin mengembalikan kesuksesan mereka.

Hal ini diungkapkan oleh Andika Mahesa selaku vokalis utama Kangen Band dalam sebuah wawancara, “Dan ingat kita sudah pada dewasa, jadi fokus nih kita untuk kembalikan masa kejayaan Kangen Band. Yang kemarin-kemarin itu proses pendewasaan.”

Selamat datang kembali Kangen Band!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *