Chae Jung An Menjadi Detektif Karismatik dalam Drama Thriller “The King Of Pigs”

by -
Chae Jung An Menjadi Detektif Karismatik Dalam Drama Thriller “The King Of Pigs”

Bintangtamu.id – Gambar terbaru karakter Chae Jung An di “The King of Pigs” telah dirilis!

“The King of Pigs” adalah drama Korea terbaru TVING yang mengangkat kisah tentang orang-orang mengingat kembali pengalaman mereka sebagai korban kekerasan di sekolah. Hal ini karena terjadinya pembunuhan berantai misterius yang dimulai ketika mereka menerima pesan dari seorang teman dari 20 tahun yang lalu.

Kim Dong Wook akan berperan sebagai Hwang Kyung Min yang hidup dengan trauma kekerasan sekolah yang dia alami 20 tahun lalu.

Kim Sung Kyu akan berperan sebagai detektif Jung Jong Suk yang melacak pesan misterius yang dikirim oleh temannya dari 20 tahun yang lalu.

Chae Jung An akan berperan sebagai detektif karismatik Kang Jin Ah, seorang wanita ulet berprinsip yang tidak akan berhenti untuk menyelesaikan sebuah kasus.

Link Banner

Rasa keadilan dan kepribadian Kang Jin Ah yang berprinsip bersinar di TKP. Dia tidak hanya menyelidiki dengan cermat, tetapi dia juga dengan gigih menolak untuk melewatkan satu petunjuk pun, karena itu dia terkenal menjadi seorang detektif kejahatan kekerasan.

Selain itu, karakternya akan terjerat dengan Hwang Kyung Min dan Jung Jong Suk, terutama saat dia mengejar sebuah kasus setelah reuni dengan rekan juniornya Jung Jong Suk. Kepribadian Kang Jin Ah yang berkemauan keras akan memberikan karakternya rasa vitalitas dan kekuatan.

Foto-foto yang baru dirilis menangkap dorongan Kang Jin Ah untuk mencari keadilan dan kebenaran. Di foto pertama, matanya menatap tajam ke TKP saat dia mencari petunjuk. Dia menyorotkan senter di depannya, benar-benar menyelidiki adegan di sebelah mobil.The King of Pigs-1

Gambar kedua menunjukkan dia dalam keadaan lebih santai berbicara dengan seseorang di kantor. Dia terlihat ramah dan mudah didekati saat dia berbicara dengan tenang kepada pria di depannya.The King of Pigs-2

Foto terakhir menunjukkan Kang Jin Ah memegang pistol dalam posisi bertahan dan mengarahkannya ke depannya. Tatapan sengit di matanya menunjukkan dia tidak takut pada sumber ancaman. Insiden yang akan menyebabkan dia mengeluarkan senjatanya meningkatkan antisipasi untuk pertunjukan yang akan datang.The King of Pigs-3

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.