7 Aktor Indonesia Ini Pernah Main di Film Produksi Hollywood

by -
7 Aktor Indonesia Ini Pernah Main di Film Produksi Hollywood

Bintangtamu.id – Selain sejumlah aktris tanah air yang pernah bermain di film-film Hollywood, ada pula beberapa aktor Indonesia yang berkesempatan membintangi film-film produksi Hollywood.

Berikut 7 aktor Indonesia yang pernah bermain di film-film Hollywood.

1. Ray SahetapyRay Sahetapy

Ray Sehatapy sempat bermain dalam film Hollywood berjudul “Captain America: Civil Wars” (2016) dan “The Raid” (2011).

Akting Ray Sahetapy sebagai aktor senior di “Captain America: Civil Wars” ini pun sukses mencuri sorotan banyak netizen Indonesia.

Link Banner

2. Ario BayuArio Bayu

Artis Indonesia pernah main film Hollywood selanjutnya adalah Ario Bayu. Tentu sudah banyak yang tahu mengenai kesuksesan Ario Bayu dalam dunia perfilman.

Aktor yang berteman baik dengan Atiqah Hasiholan ini berkesempatan bermain film “Java Heat”. Dia berperan sebagai Hashim alias suami dari Atiqah Hasiholan di film tersebut.

3. Iko UwaisIko Uwais

Iko Uwais adalah artis Indonesia yang pernah main di film Hollywood dengan judul “The Raid”. Setelah sukses membintangi film tersebut akhirnya Iko Uwais mulai dilirik lagi oleh Hollywood dan akhirnya ia membintangi film-film Hollywood lainnya.

Salah satu judul yang pernah dimainkan oleh aktor yang memiliki keahlian ilmu bela diri khususnya silat ini adalah “The Expendables 4”.

Tidak hanya sampai situ, Iko Uwais juga sering dipercaya untuk membintangi beberapa judul film Hollywood lain seperti “Man of Taichi”, “Beyond Skyline”, “Mile 22”, “Stuber”.

Iko Uwais juga membintangi serial Netflix “Wu Assassins”.

4. Yayan RuhiyanYayan Ruhiyan

Selanjutnya ada Yayan Ruhiyan yang masuk ke dalam daftar aktor Indonesia yang pernah main film Hollywood.

Sejak memutuskan untuk melebarkan kariernya di industri film Hollywood, Yayan Ruhiyan pun membintangi berbagai judul film Hollywood ternama. Beberapa di antaranya adalah “Stars Wars: The Force Awakens”, “Beyond Skyline”, “Skyline” dan “John Wick: Chapter 3 Parabellum”.

5. Cecep Arif RahmanCecep Arif Rahman

Cecep Arif Rahman adalah artis pria papan atas asal Indonesia sekaligus guru silat yang sukses menerjuni dunia akting.

Kemampuan bela dirinya membuat Cecep dilirik oleh sutradara-sutrsdara Hollywood.

Aktor berusia 49 tahun ini turut membintangi film “Star Wars: The Force Awakens”, “John Wick: Chapter 3 – Parabellum”, dan “The Raid 2”.

6. Joe TaslimJoe Taslim

 

Sama seperti artis pria lainnya, Joe Taslim juga merupakan aktor senior Indonesia yang telah banyak membintangi film-film berkualitas.

Akting serta kemampuan martial art-nya membuat sutradara dan produser Hollywood berminat untuk mengajak Joe Taslim bekerja sama.

Film Hollywood yang dibintangi oleh Joe Taslim di antaranya adalah “Star Trek: Beyond”, “Fast and Furious 6”, dan “Mortal Kombat”.

Tidak hanya itu, dia juga pernah bermain di film Korea dengan judul “The Swordsman”, itu adalah film laga Korea Selatan.

7. Yoshi SudarsoYoshi Sudarso

Selanjutnya ada Yoshi Sudarso yang masuk ke dalam daftar aktor pria Indonesia yang pernah main di film produksi Hollywood.

Film Hollywood yang pernah dibintanginya adalah “Power Rangers Dino Charge Series”.

Dari perannya sebagai Power Rangers berwana biru Yoshi Sudarso pun akhirnya membuat kagum para pencinta Power Rangers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *