Dokter Tirta Bersepeda dari Jogjakarta ke Jakarta Weekend Ini: Jangan Lupa Menyapa

by -
Dokter Tirta Bersepeda dari Jogjakarta ke Jakarta Weekend Ini: Jangan Lupa Menyapa

Bintangtamu.id – Dr. Tirta Mandira Hudhi atau yang biasa disapa Dokter Tirta baru-baru ini dalam Instagramnya mengumumkan rencananya untuk gowes dari Jogjakarta menuju Jakarta.

Dalam akun Instagram @pengpenggpeng pada Rabu, 9 Maret 2022 akun fanbase di bawah naungan Dokter Tirta mengunggah sebuah postingan yang bertuliskan tentang pernyataan dirinya yang hendak bersepeda ke Jakarta.

Dalam foto slide kedua juga menunjukkan rute googlemaps yang menunjukkan total jarak yang akan ia tempuh yaitu mencapai 521 km.

Rencananya, Doter Tirta akan bersepeda dari Jogjakarta menuju ke Jakarta lalu kembali lagi ke Jakarta dimulai pada hari Jumat, 11 Maret 2022.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cipeng | TIRTA (@dr.tirta)


“Jogja Jakarta > #soloride pake eddy Merckx mulai Jumat 11 Maret 2022. Lalu finish di event @viroke.id @indonesiavintageride pada 12 Maret 2022,” tulis akun fanbase Dr. Tirta.

Link Banner

Pada akun Instagram resmi Dokter Tirta juga mengonfirmasi pernyataan tersebut dengan mengunggah video yang menyebutkan kapan dan melalui mana rute perjalanannya bersepeda.

Pada rencana yang disebutkan oleh Dokter Tirta, dia menyebutkan bahwa start gowes dimulai pada hari Jumat 11 Maret 2022, dilanjutkan pe event Viroke pada hari Sabtu 12 Maret 2022.

Dokter Tirta lalu memutuskan untuk istirahat selama satu hari yaitu Minggu 13 Maret 2022 sebelum lanjut kembali ke Jogjakarta pada hari Senin 14 Maret 2022 bersama 6 teman lainnya.

Sebelum berangkat untuk gowes Dokter Tirta terlebih dahulu menyurvey jalan dari Jakarta menuju Jogjakarta dan melakukan persiapan fisik di Jogja.

Dalam unggahan-unggahan Instagram-nya pun juga memperlihatkan aktivitasnya menggunakan sepeda di jalanan sebagai salah satu bentuk latihannya.

Dokter Tirta juga menyampaikan bahwa nanti jika ada followers-nya yang melihatnya gowes di rute yang sudah disebutkan agar tidak segan-segan untuk menyapa.

“Jika nanti ketemu di jalan, temen-temen komunitas jangan lupa untuk menyapa dan moga-moga perjalanan ini berlangsung dengan lancar,” ucap Dokter Tirta dalam video di Instagramnya @dr.tirta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.