Rilis Pekan Lalu, Lagu Tulus “Hati Hati di Jalan” Puncaki Chart Musik Indonesia

by -
Rilis Pekan Lalu, Lagu Tulus “Hati Hati di Jalan” Puncaki Chart Musik Indonesia

Bintangtamu.id – Musisi kenamaan tanah air, Muhammad Tulus Rusydi atau yang lebih dikenal dengan Tulus baru saja merilis album bertajuk “Manusia” pada 3 Maret 2022.

Salah satu lagu dalam album tersebut berjudul “Hati-hati di Jalan” bahkan mencapai satu juta streaming di Spotify Indonesia dan menduduki posisi pertama  dalam Spotify Chart Indonesia. Sebelumnya posisi tersebut diduduki oleh lagu Treasure (Boyband Korea Selatan) yang berjudul “Darari”.

Lagu “Hati-hati di Jalan” milik Tulus ini hanya perlu waktu kurang dari seminggu untuk mencapai prestasi ini. Selain itu, lagu ini juga trending nomor satu di YouTube Indonesia dan telah mencapai 5,2 juta streaming.

Dari liriknya, “Hati-hati di Jalan” adalah lagu tentang sepasang kekasih yang memiliki banyak kecocokan serta kesamaan, tetapi pada akhirnya berpisah. Selain karena lirik-lirik dalam lagu ini relate bagi banyak orang, nadanya juga membuat orang tidak mudah bosan untuk terus mendengarkan ulang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tulus (@tulusm)


Album “Manusia” sendiri berisi sembilan lagu di antaranya “Tujuh Belas”, “Kelana”, “Hati-Hati di Jalan”, “Remidi”, “Interaksi”, “Jatuh Suka”, “Nala”, “Diri”, “Satu Kali”, serta satu lagu berjudul “Ingkar” yang pernah ditampilkan secara langsung pada tahun 2021.

Link Banner

Dikutip dari akun instagram official milik Tulus (@tulusm) album fisik dari “Manusia” akan menyusul untuk dirilis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *