Malea Emma Artis Cilik Berdarah Indonesia Bintangi Film Hollywood, “After Yang”

by -
Malea Emma Artis Cilik Berdarah Indonesia Bintangi Film Hollywood, “After Yang”
(Malea Emma dan film "After Yang". Ist/IMDb)

Bintangtamu.id – Malea Emma adalah artis cilik berdarah Indonesia yang menggemparkan dunia hiburan tanah air atas pencapaiannya. Meski masih berusia 10 tahun, dia menjadi salah satu pemeran utama dalam film Hollywood berjudul “After Yang”.

Tak hanya terkejut, netizen juga merasa bangga atas pencapaian Malea Emma. Apalagi di “After Yang” putri dari pasangan Arman Tjandrawidjaja (ayah) dan Esther Tanudjaja (ibu) itu bermain bersama bintang-bintang Hollywood papan atas seperti Jodie Turner Smith, Colin Farrell, Justin H. Min, dan Haley Lu Richardson.

Menurut informasi yang beredar, film “After Yang” pertama kali tayang pada 24 Maret 2022 di Amerika Serikat. Film ini diproduksi A24 dan disutradarai oleh Kogonoda.

Malea Emma Tjandrawidjaja, nama lengkapnya, saat ini tinggal di Los Angeles, AS, bersama orang tua dan kakak laki-lakinya.

Malea mulai membintangi sejumlah iklan internasional dan nasional sejak usianya masih 4 tahun. Iklan-iklan tersebut di antaranya adalah Amazon, Lenovo, Kiehl’s, dan Jeep.

Link Banner

Tidak hanya menjadi bintang iklan, dia juga pernah menjadi bintang tamu di acara Disney Channel “Coop and Cami Ask the World” pada tahun 2018 dan “Raven’s Home” pada tahun 2017.

Karir Malea di panggung hiburan sebenarnya dimulai saat dia berusia 1 tahun. Ketika itu dia sudah menjadi penyanyi dan sukses memenangkan beberapa kompetisi menyanyi. Bahkan dia juga pernah bernyanyi di Carnegie Hall dan New York pada Juli 2017 di usia 5 tahun. Setahun kemudian dia tampil sebagai Molly di drama musikal “Annie” yang bertabur bintang. Drama musikal tersebut berlangsung di Hollywood Bowl.

Dalam penampilannya di Hollywood Bowl, Malea Emma mendapat sambutan dan ulasan hangat dari berbagai media seperti LA Times, Times Squares Chronicles dan Broadway World.

Lalu September 2018, Malea Emma sempat membuat video tentang lagu kebangsaan di pertandingan LA Galaxy. Video tersebut menjadi viral dan ditonton hingga ratusan juta kali. Tidak hanya itu, Malea Emma juga pernah diundang untuk mengikuti audisi American Idol.

Saat diundang untuk mengikuti audisi American Idol, gadis kelahiran 14 Juli 2011 ini berhasil mendapatkan tiket emas  walaupun usianya masih terlalu muda untuk berkompetisi kala itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.