Will Forte Gabung John Cena di “Coyote vs. Acme” Produksi Warner Bros.

by -
Will Forte Gabung John Cena di “Coyote vs. Acme” Produksi Warner Bros.
(Will Forte. Getty Images)

Bintangtamu.id – Will Forte akhirnya menandatangani kontrak sebagai aktor pendamping di film “Coyote vs. Acme”, film yang juga dibintangi John Cena dan tokoh animasi Looney Tune yaitu Wile E. Coyote. Film gabungan animasi dan manusia ini merupakan film produksi Warner Bros.

Bisa jadi, sukses film ini bakal lebih menjanjikan daripada versi sebelumnya, yakni “Space Jam” yang dibintangi oleh Michael Jordan dan tokoh-tokoh kartun Looney Toones.

Coyote vs. Acme” disutradarai Dave Green yang juga sempat menyutradari “Earth to Echo” dan “Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows”.

Coyote, adalah tokoh utama dalam film ini. Dia menuntut Acme Corporation karena alat yang gagal membuatnya dapat menangkap musuh bebuyutannya, the Road Runner. Selama ini, penggemar Looney Tunes memang dibuat gemas oleh kecerdikan Road Runner yang tidak pernah dapat ditaklukkan oleh Coyote.

Coyote pun menyewa pengacara yang dapat membuatnya menuntut perusahaan ini. Sang pengacara diperankan oleh John Cena. Cena harus menuntut mantan bosnya yang menjadi pemilik Acme.  Mantan bosnya inilah yang akan diperankan oleh Forte.

Link Banner

Penulis skenario Samy Burch menulis draft naskah terbaru berdasarkan artikel humor New Yorker “Coyote vs. Acme” oleh Ian Frazier. Naskah ini diterbitkan pada tahun 1990.

Chris DeFaria dan James Gunn tampil sebagai produser dimana film ini memulai proses syuting di New Mexico bulan Maret ini.

Forte merupakan aktor kawakan yang tenar melalui penampilannya selama satu dekade di “Saturday Night Live”. Baru-baru ini, dia membintangi komedi Fox, “The Last Man on Earth”, yang berhasil meraih tiga nominasi Emmy dan sering menjadi dubber di banyak film.

Forte juga berperan dalam MacGruber, serial ternama di platform streaming Peacock yang hit pada bulan Desember 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *