Fans Joko dan Wulan Jangan Sedih, “DJS The Movie: Biarkan Aku Menari” Akan Segera Tayang

by -
Fans Joko dan Wulan Jangan Sedih, “DJS The Movie: Biarkan Aku Menari” Akan Segera Tayang

Bintangtamu.id – Sinetron “Dari Jendela SMP” yang digandrungi kawula muda Indonesia telah menayangkan episode terakhirnya pada 27 Februari 2022. Namun, bagi penggemar Joko dan Wulan tidak perlu risau, sebab sinetron akan ada versi filmnya. Proses syutingnya pun sudah selesai pada 11 Maret 2022.

Dikutip dari abbassarap.id, judul film “Dari Jendela SMP” nanti akan berubah menjadi “DJS The Movie: Biarkan Aku Menari”.

Versi filmnya pun akan berbeda dengan yang selama ini tayang di SCTV, meski tokoh-tokohnya sama. Para pemain utamanya pun masih sama yaitu Reybong sebagai Joko dan Sandrinna Michelle sebagai Wulan.

Walaupun belum tayang, tetapi “DJS The Movie: Biarkan Aku Menari” sudah memiliki original soundtrack berjudul “Takkan Hilang” yang dinyanyikan oleh Budi Doremi dan bisa didengarkan di YouTube Music dan Spotify.

Nantinya “DJS The Movie: Biarkan Aku Menari” bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio. Film ini merupakan produksi dari SinemArt, sebuah PH yang juga memproduksi “Nania Lain Dunia”, “Buku Harian Seorang Istri”, “Juara Dunia”, dan “Pernikahan Palsu”.

Link Banner

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *