Sheryl Crow Ungkap Perjalanan Hidup dan Karirnya di “Sheryl”

by -
Sheryl Crow Ungkap Perjalanan Hidup dan Karirnya di “Sheryl”
(Sheryl Crow. Showtime/YouTube)

Bintangtamu.id – Aktris, musisi, penyanyi sekaligus pencipta lagu Sheryl Crow (60) mengungkapkan perjalanan hidup dan karirnya dalam film dokumenter berjudul singkat “Sheryl”. Trailer film dokumenter tersebut sudah dapat disaksikan di YouTube.

Trailer yang diunggah 12 Maret 2022 itu menampilkan cuplikan foto dan video dari masa kecil Sheryl Crow, tur musik serta wawancara dengan Keith Richards, Laura Dern, Joe Walsh, Emmylou Harris, Brandi Carlile dan lainnya.

Di akhir trailer, diinformasikan bahwa “Sheryl” akan tayang perdana melalui streaming di Showtime pada tanggal 6 Mei 2022.

Film dokumenter tersebut disutradarai oleh Amy Scott. Bersamaan dengan penayangan perdananya, pelantun “If It Makes You Happy” itu juga akan merilis album greatest hits “Sheryl: Music From the Feature Documentary”.Sheryl: Music From the Feature Documentary

Sheryl Suzanne Crow, nama lengkapnya, merupakan seorang musisi dan pencipta lagu yang populer di tahun 90an. Beberapa lagu yang melambungkan namanya di antaranya adalah “All I Wanna Do”, “Strong Enough”, “Everyday is A Winding Road”, dll.

Link Banner

Selain bermusik, dia juga merambah dunia akting dan menciptakan theme song film James Bond “Tomorrow Never Dies”.

Musisi kelahiran 11 Februari 1962 itu sepanjang karir musiknya berhasil menjual lebih dari 50 juta kopi album dan sembilan kali memenangkan Grammy Awards.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.