Bintang “All of Us Are Dead” Park Ji Hu Ungkap Keputusannya Memilih Kuliah Karena Yoon Chan Young

by -
Bintang “All of Us Are Dead” Park Ji Hu Ungkap Keputusannya Memilih Kuliah Karena Yoon Chan Young
(Park Ji Hu. Netflix/BT)

Bintangtamu.id – Jika bukan karena lawan mainnya di “All of Us Are Dead” Yoon Chan Young, Park Ji Hu mungkin tidak akan berakhir di kampusnya saat ini. Setelah berhasil lulus dari sekolah menengah pada bulan lalu, baru-baru ini dia kembali bergabung dengan aktor Yoon Chan Young sebagai mahasiswa baru di Universitas Hanyang, di mana sama seperti lawan mainnya yang usianya lebih tua, dia akan mengambil jurusan teater dan film.

Park Ji Hu menceritakan bahwa dia sebenarnya memutuskan untuk mendaftar ke Universitas Hanyang karena Yoon Chan Young saat tampil di acara “Knowing Bros”.

Pada episode terbaru JTBC “Knowing Bros” yang juga dikenal sebagai “Ask Us Anything”, Park Ji Hu tampil sebagai bintang tamu bersama beberapa pemeran lain dari KZombie hit “All of Us Are Dead”.

Selama pertunjukan, para pemeran “Knowing Bros” mengemukakan fakta bahwa Park Ji Hu dan Yoon Chan Young sekarang menghadiri perguruan tinggi yang sama, dan Yoon Chan Young menjelaskan bahwa dia mendaftar di perguruan tinggi pada tahun 2020. Dan pada saat ini dia menjadi mahasiswa tahun kedua karena dia mengambil tahun libur sekolah.

“Chan Young selalu mengenakan jaket departemen teater dan film Hanyang-nya, yang terdapat kata-kata ‘Hanyang Theater and Film’ terpampang di atasnya, ke lokasi syuting. Pada awalnya, saya terus berpikir dan bertanya-tanya mengapa dia terus memakai jaket itu? Apakah jaket itu benar-benar terasa hangat, atau apakah dia memang sedang ingin pamer? Tapi semakin sering aku melihatnya, jaket itu justru terlihat sangat cantik.  Dan karena Chan Young terus berbicara tentang Universitas Hanyang dan mengatakan padaku tentang betapa hebatnya itu, aku menjadi tertarik dengannya (kuliah),” kenang aktris kelahiran Daegu, Korsel, tersebut.

Link Banner
Yoon Chan Young dan Park Ji Hu
(Yoon Chan Young dan Park Ji Hu dalam salah satu adegan “All of Us Are Dead”. Netflix)

Dalam kesempatan itu aktris berusia 18 tahun itu juga menjelaskan bahwa ketika dia mendaftar ke perguruan tinggi, dia memilih Universitas Hanyang dan bahwa Chan Young juga sangat senang mengetahuinya.

Sementara itu pada acara lain, aktor Yoon Chan Young juga mengejutkan para pemeran “Knowing Bros” dengan mengungkapkan bahwa ciumannya di layar dengan Park Ji Hu di “All of Us Are Dead” juga merupakan ciuman pertamanya di kehidupan nyata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *