Leslar Entertainment Dapat Sokongan dari Prestige Motor Cars

by -
Leslar Entertainment Dapat Sokongan dari Prestige Motor Cars
(Penandatanganan kerja sama antara Lesti Kejora-Rizky Billar dengan pengusaha Rudy Salim, pemilik Prestige Motor Car. Liputan6.com)

Bintangtamu.id – Risky Billar dan Lesti Kejora adalah sepasang artis yang namanya sudah tidak asing lagi di jagad hiburan tanah air.

Leslar adalah sebuah nama panggilan yang disematkan kepada dua pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang sudah resmi menikah pada 19 Agustus 2021.

Nama Leslar memang sudah menjadi ikon bagi pasangan muda Lesti dan Billar. Dalam unggahan Instagram Rizky Billar di @rizkybillar pada 13 Maret 2022 dia mengunggah sebuah foto dirinya bersama Rudy Salim dan Lesty lalu menceritakan tentang ‘Leslar’ pada kolom deskripsi.

Pada kolom deskripsi tersebut tertulis awal mula nama Leslar yang sekarang melekat di diri Lesti Kejora dan Risky Billar.

Billar menuliskan nama Leslar yang tersemat setelah beberapa bulan berkenalan dengan Lesti yang saat itu merasa bahwa nama tersebut menjadi nama spesial.

Link Banner

“Berawal beberapa bulan Ketika kami baru bertemu entah kenapa saya punya fikiran bahwa nama ‘Leslar’ ini adalah nama spesial yang nantinya akan menjadi sesuatu yang besar, lantas saya pun buru-buru meng-HAKI nama ‘Leslar’ saat itu dengan tujuan jika sewaktu-waktu saya menikah dengan Lesti kami bisa membangun sebuah usaha dengan menggunakan nama tersebut,” ungkap Rizky Billar dalam unggahan tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)


Dia pun mewujudkan ucapannya dengan membuat sebuah digital company bernama Leslar Entertainment.

Hampir mirip seperti Rans Entertainment, Leslar Entertainment juga bergerak di bidang industri hiburan digital dengan konten-konten yang menarik, edukatif dan menghibur.

Belum lama ini, Leslar Entertainment mendapat sokongan kerjasama dari salah satu pebisnis yang namanya pun sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia.

Rudy Salim pemilik Prestige Motor Cars melakukan akuisisi dan membeli sebagian dari saham Leslar Entertainment yang berdiri belum genap satu tahun.

Rizky Billar sangat mensyukuri atas karunia nama ‘Leslar’ yang telah ia dapatkan bersama sang istri Lesti Kejora.

Dalam deskripsi unggahan yang sama Billar juga menyebutkan harapan dengan bergabungnya Prestige ke Leslar Entertainment bisa membuat Leslar Entertainment bisa semakin meningkat dan mengembangkan berbagai bisnis lain.

“Harapannya dengan bergabungnya Prestige di @leslar_entertainment bisa membuat LE (Singkatan Leslar Entertainment) semakin meningkat dan mampu mengembangkan berbagai lini bisnis lainnya dan tentu saja memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Bismillah #NothingIsImpossible,” tulis Rizky Billar.

Sebagai FunFact, kata Leslar adalah nama yang Rizky Billar sebut ketika ditanya oleh Tukul Arwana selaku host di salah satu program acara televisi saat Billar memperkenalkan nama.

Sebab perkenalan tersebut nama Leslar semakin terkenal dan sekarang menjadi salah satu anugerah yang dimiliki oleh pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *