4 Kdrama Park Seo Joon yang Akan Membuat Hatimu Meleleh

by -
4 Kdrama Park Seo Joon yang Akan Membuat Hatimu Meleleh
(Park Seo Joon dan beberapa Kdrama yang dibintanginya. Various/BT)

Bintangtamu.id – Dengan berita baru-baru ini tentang kontraksi virus yang tidak disebutkan namanya, Park Seo Joon berhasil menemukan cara untuk kembali menjadi sorotan. Untuk menjaga kedekatan aktor yang sedang sakit ini dengan para penggemar, tak ada salahnya untuk mengingat beberapa drama populer yang telah sukses dia bintangi sebelum drama terbarunya dirilis.

Sementara keadaan di sekitar baru-baru ini dianggap kurang baik, tetapi ada satu titik terang yaitu bahwa terdapat koleksi foto baru dari aktor Park Seo Joon untuk dikagumi saat penggemar memberikan semua harapan baik untuknya.

Kalau kamu rindu kepada sosok aktor Park Seo Joon, sepertinya ini waktu yang tepat untuk menonton kembali beberapa drama yang akan bikin hatimu meleleh seperti yang telah dilansir dari Soompi berikut ini.

1. “Kill Me, Heal Me”Kill Me Heal Me

Mengambil peran sebagai saudara kembar Hwang Jung Eum, Oh Ri On, Park Seo Joon membawa elemen tak terduga ke dalam drama tahun 2015 yang meluluhkan hati berjudul “Kill Me, Heal Me.”

Link Banner

Drama ini fokus pada karakter Ji Sung, Cha Do Hyun, dan perjuangannya dengan gangguan identitas disosiatif serta hubungannya dengan Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum).

Namun, Park Seo Joon tetap menjadi sorotan penggemar karena karakternya tetap mencolok di latar belakang. Sering dikira sebagai orang bodoh, Ri On sebenarnya adalah seorang novelis misteri terkenal yang menulis dengan nama samaran Omega. Dia menggunakan nama ini untuk menyelidiki kehidupan orang kaya dan skandal yang terjadi di dalamnya.

Oh Ri On bertekad untuk mengungkap rahasia orang kaya itu, tetapi dia sendiri tidak yakin bagaimana menangani berbagai hal setelah dia menyadari bahwa adiknya telah jatuh cinta pada Cha Do Hyun, salah satu anggota orang kaya yang sedang dia selidiki.

Chemistry antara Do Hyun, Ri On, dan Oh Ri Jin akan membuat kamu berdebar-debar!

2. “She Was Pretty”She Was Pretty

Dalam drama berjudul “She Was Pretty,” Park Seo Joon bersinar kembali sebagai Ji Sung Joon, seorang editor tampan dan sukses dari sebuah majalah mode terkemuka, yang kebetulan masih kecil.

Dia jatuh cinta pada Kim Hye Jin yang menggemaskan. Setelah berpisah ketika mereka masih muda, Hye Jin mengingat Sung Joon, tetapi waktu dan perubahan total penampilan luar mereka telah membuat keduanya tidak dapat mengenali satu sama lain.

Malu dengan penampilannya, Hye Jin meminta temannya yang cantik (diperankan oleh Go Jun Hee) untuk bertemu dengan Sung Joon sebagai gantinya, sayangnya tidak ada yang berjalan sesuai rencana. Dalam acara rom-com keduanya pun terlibat kerja sama, sehingga tidak mungkin bagi Hye Jin dan Sung Joon untuk lolos dari perhatian satu sama lain karena tali merah yang mengikat mereka membuat keduanya semakin dekat.

Dengan begitu banyak chemistry antara dua karakter ini yang begitu menggoda para penonton hingga membuat mereka merasa baper.

3. “Fight My Way”Fight My Way

Pindah dari editor yang sukses menjadi seniman bela diri yang turun-temurun, Park Seo Joon meluluhkan hati semua orang sebagai Go Dong Man dalam drama “Fight My Way”.

Setelah menjadi taekwondoin yang sukses, Dong Man harus keluar dari ring saat hidupnya berubah secara tak terduga. Dia kemudian bekerja sebagai karyawan kontrak, dari sinilah Dong Man menemukan inspirasi baru untuk masuk kembali ke ring sebagai seniman bela diri campuran. Tetapi jalan kembali menuju kejayaan seperti masa lalu tidaklah mudah.

Namun demikian di sampingnya selalu ada teman masa kecilnya, Choi Ae Ra (Kim Ji Won), seorang pegawai department store yang bercita-cita menjadi pembawa berita televisi. Mereka berdua pun saling menginspirasi untuk memperjuangkan impian masing-masing. Keduanya secara alami bertransisi dari teman lama menjadi kekasih.

4. “What’s Wrong With Secretary Kim”What’s Wrong With Secretary Kim

Sebagai wakil ketua narsis dari sebuah perusahaan besar, Park Seo Joon mungkin bukan kandidat yang paling mungkin untuk “pemeran utama pria yang melelehkan hati”, tetapi dia berhasil melakukan hal itu dalam perannya dalam drama Korea komedi romantis tahun 2018 berjudul “What’s Wrong With Secretary Kim”. Drama ini bahkan masih tetap populer hingga saat ini.

Dalam drama tersebut dia sangat bergantung pada sekretaris lamanya Kim Mi So (Park Min Young). Lee Young Joon (Park Seo Joon) merasa dunianya benar-benar terguncang ketika Mi So menyerahkan pengunduran dirinya.

Akan tetapi Young Joon menolak untuk melepaskannya. Dia mencoba segala cara yang dia bisa untuk membuat Kim Mi So tetap di sisinya. Young Joon segera menyadari dirinya jatuh cinta pada sekretarisnya itu.

Hingga akhirnya dia pun berusaha untuk mendapatkan hati Kim Mi So karena kebetulan mereka berdua sudah terikat dengan kejadian mengerikan sejak keduanya masih kanak-kanak.

Itulah beberapa drama Korea dari Park Seo Joon yang sukses mencuri hati penggemar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *