Berpartisipasi Bersama LABOUM dalam Konser Amal untuk Ukraina, B.I: Saya Rela Tidak Dibayar

by -
Berpartisipasi Bersama LABOUM dalam Konser Amal untuk Ukraina, B.I: Saya Rela Tidak Dibayar
(B.I dan LABOUM. Allkpop)

Bintangtamu.id – Kim Hanbin alias B.I akan menggelar konser bersama LABOUM dalam konser online yang digelar Red Angel dan organisasi Kristen Salvation Army, pada 26 Maret 2022 mendatang. Mantan pemimpin iKON ini bahkan rela bernyanyi tanpa syarat dan tanpa dibayar dalam konser bertajuk bertajuk “We All Are One – Stop War” itu. Selain B.I dan LABOUM, konser ini juga akan dihadiri oleh penulis sekaligus penyanyi yang mewakili Ukraina, Kate Soul.

B.I menilai, acara ini adalah bentuk dukungan untuk Ukraina yang terdampak perang. Sementara itu, para personil LABOUM terlihat menangis saat menonton tayangan yang menampilkan bocah Ukraina yang kehilangan orangtua akibat perang.

Mengutip Allkpop Rabu (16/3/2022), konser B.I dan LABOUM ini bertujuan untuk menyebarkan pesan pada dunia untuk menghentikan perang di Ukraina. Konser itu juga akan mendukung para korban perang yang telah kehilangan keluarga dan rumahnya.

Semua dana yang terkumpul dari konser amal tersebut sepenuhnya akan didonasikan kepada Salvation Army Ukraina melalui Salvation Army yang ada di Korea Selatan.

“Saya benar-benar berpikir saya harus berpartisipasi dalam (konser) ini, karena ini adalah konser yang berarti untuk menenangkan masyarakat global,” kata B.I sebagaimana dilansir Korea JoongAng Daily pada Rabu, 16 Maret 2022.

Link Banner

“Kami ikut merasakan kesedihan dengan melihat banyaknya anak yang melarikan diri saat peperangan. Kami berharap dengan penampilan ini dapat menyebarkan kedamaian. Kami berharap isyarat dan pesan kecil kami dapat menyebarkan gema perdamaian di seluruh dunia,” ujar LABOUM menambahkan.

Kate Soul mengaku turut menderita karena perang yang mengerikan ini. Dia berharap dapat bertahan hidup hingga 26 Maret 2022 agar bisa melakukan pertunjukan melalui video dan bernyanyi.

Konser online ini adalah wadah dan saat yang tepat untuk ikut membantu para korban dan menyebarkan pesan damai. Seluruh orang dapat ikut melakukan donasi untuk membantu warga Ukraina yang terdampak perang pada acara ini.

Konser “We Are All One – Stop War” ini akan diselenggarakan secara gratis dan akan ditayangkan di Coution Live.

Penggemar dapat dapat menyaksikan konser ini dengan mendaftarkan akun di coution.net kemudian melakukan reservasi.

Sebelumnya, Salvation Army juga pernah mengadakan konser “We Are All One” untuk Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo kemudian dilanjutkan dengan konser “Overcoming Covid-19”. Acara itu dimeriahkan dengan penampilan The Boyz, BTOB, Monsta X, Yugyeon dan Youngjae GOT7, ITZY, TXT dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *