Jung Ho Yeon Kunjungi Lokasi Syuting “Euphoria”, Penggemar Berharap Dia Bergabung dalam Satu Film dengan Zendaya!

by -
Jung Ho Yeon Kunjungi Lokasi Syuting “Euphoria”, Penggemar Berharap Dia Bergabung dalam Satu Film dengan Zendaya!
(Jung Ho Yeon dan Zendaya. Twitter)

Bintangtamu.id – Jung Ho Yeon yang pernah membintangi drama “Squid Game” dan Zendaya “Euphoria” membuat penggemar menemukan harapan baru agar keduanya bergabung dalam satu proyek film.

Keduanya memang terlihat dekat dan saling mendukung di Instagram. Dan baru-baru ini keduanya terlihat bersama saat Jung Ho Yeon mendatangi lokasi syuting “Euphoria”.

Fans setuju bahwa Jung Ho Yeon akan menjadi aset bagi “Euphoria” juga, karena hanya ada sedikit atau tidak ada karakter Asia. “Euphoria” akan mendapat manfaat dari lebih banyak keragaman.

Baik Jung Ho Yeon dan Zendaya telah berhasil mencuri setiap adegan di seri Netflix dan HBO Max dengan pencapaian masing-masing. Saat ini ada pembicaraan bahwa Jung Ho Yeon bisa bergabung dengan Zendaya sebagai lawan main “Euphoria”.

Squid Game” baru-baru ini dinominasikan untuk tiga penghargaan di Critics’ Choice Awards ke-27 dan memenangkan dua. Lee Jung Jae memenangkan “Aktor Terbaik,” dan serial thriller Korea memenangkan “Seri Berbahasa Asing Terbaik.”

Link Banner

Para bintang menghadiri acara tersebut dan diwawancarai sebelum upacara. Selama wawancara dengan Entertainment Tonight, Jung Ho Yeon ditanya tentang pertemuan ikoniknya dengan Zendaya di CDFA Fashion Awards 2021. Jadi, disarankan agar Jung Ho Yeon bisa muncul di “Euphoria” musim depan.

Jung Ho Yeon menanggapi dengan positif, mengatakan bahwa dia akan setuju jika diminta. Dia juga mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini mengunjungi set serial TV dan merasa disambut.

“Saya ingin sekali! Suatu kali saya mengunjungi set Euphoria, dan sangat menyenangkan untuk melihat et karena sudah lama setelah Squid Game”. Aneh karena saya merasa sangat nyaman. Saya bukan tim Euphoria, tapi saya merasa lebih aman dan nyaman. Jadi, ya,” ungkapnya.

Zendaya bukan satu-satunya bintang Euphoria yang pernah ditemui Jung Ho Yeon. Tahun lalu, dia bertemu Angus Cloud di acara Louis Vuitton di Malibu, California.

Hal ini juga terlihat dalam unggahan salah satu pengguna Twitter akun Carolyn zhu @carocoffeebreak yang menuliskan “Hoyeon Jung dari Squid Game with Zendaya and Angus Cloud is iconic” sembari menyertakan foto Jung Ho Yeon dengan dua orang yang disebut.

Namun, Zendayalah yang menjadi sangat dekat dengan Jung Ho Yeon. Dialah yang mengundang Ho Yeon untuk mengunjungi lokasi syuting “Euphoria”.

Keduanya juga menjadi saling follow di Instagram. Mereka sering berinteraksi, menyukai postingan satu sama lain.

Mengingat Jung Ho Yeon berteman baik dengan Zendaya, yang bukan hanya aktris utama tetapi juga produser eksekutif “Euphoria”, sepertinya penggemar bisa melihat mereka berdua di serial tersebut di masa depan. Dia pasti memiliki kemampuan akting untuk drama yang berat, dan dia benar-benar dapat melakukan konsepnya, seperti yang terlihat dalam pemotretan sebelumnya.

Tidak hanya itu, karakter Jung Ho Yeon benar-benar akan mengakhiri Nate Jacobs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *