Mengejutkan! Bintang Disney Pixar “Turning Red” Rosalie Chiang Merupakan Penggemar K-Pop

by -
Mengejutkan! Bintang Disney Pixar “Turning Red” Rosalie Chiang Merupakan Penggemar K-Pop
(Rosalie Chiang “Turning Red”. Disney Parks/Youtube)

Bintangtamu.id – Seperti karakternya, Rosalie Chiang adalah seorang fangirl. Jika ada yang bertanya apa kesamaan bintang “Turning Red” tersebut dan karakter Meilin “Mei” Lee dalam “Turning Red”? Maka mereka berdua merupakan penggemar berat grup musik. Bahkan, Rosalie Chiang juga memilih boy band BTS dan ini menunjukkan bahwa dia merupakan penggemar K-Pop.

Rosalie Chiang memang benar-benar penggemar berat K-Pop. Aktris berusia 16 tahun ini berasal dari California dan merupakan penggemar K-Pop serta apa pun yang berkaitan dengannya.

Dalam sebuah wawancara untuk Disney Plus Korea, dia mengungkapkan fandomnya dan membuat daftar beberapa grup favoritnya.

“Saya penggemar berat K-Pop! Anda tidak tahu! Grup K-Pop atau solois mana saja. Untuk girl grup, seperti TWICE, Red Velvet, BLACKPINK, STAYC, Dreamcatcher, banyak sekali. Boy grup: SEVENTEEN, BTS, NCT, EXO. Sekali lagi, saya bisa terus dan terus,” ucapnya.

Selama wawancara, dia bahkan menceritakan sebuah kisah yang mencerminkan karakternya Mei. Dia ingin melihat TWICE dengan teman-temannya dan berencana untuk mengumpulkan dana yang persis seperti yang terjadi pada Mei dan teman-temannya ketika mereka ingin melihat 4*TOWN!

Link Banner

Sementara itu para pemain “Turning Red” mengambil salah satu kuis BuzzFeed untuk mengetahui karakter mana yang mereka sukai dari IRL. Salah satu pertanyaan mengharuskan mereka untuk memilih boyband favorit mereka dari *NSYNC, One Direction, BTS, 5 Seconds of Summer, Backstreet Boys, dan Jonas Brothers.

Kemudian mereka memiliki jawaban berbeda dengan Ava Morse memilih Jonas Brothers, Maitreyi Ramakrishnan memilih One Direction, dan Hyein Park memilih *NSYNC. Sedangkan seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa Rosalie langsung memilih BTS, dan aktris legendaris Sandra Oh sepertinya setuju dengan pilihannya itu.

BTS
(Rosalie Chiang sangat mengidolakan BTS. Getty Images)

Tampaknya Rosalie juga memengaruhi Sandra. Baru-baru ini, Rosalie berjanji akan membuat daftar lagu K-Pop favoritnya untuk Sandra.

Namun, bagi Mei Lee dalam film, dia menyukai grup fiksi 4*TOWN, yang tidak hanya terinspirasi oleh grup-grup tersebut tetapi juga grup dan idola K-Pop favorit sutradara pemenang Oscar, Domee Shi.

Domee Shi bukan satu-satunya stan K-Pop di antara kru Turning Red. Dalam wawancara baru-baru ini dengan BuzzFeed Celeb, dua dari bintang tersebut menyuarakan cinta mereka tidak lain untuk BTS.

“Turning Red” Disney-Pixar berfokus pada Mei Lee, seorang Candian Cina berusia 13 tahun yang mengalami pubertas selama awal 2000-an. Dia mengalami “perubahan” sedikit berbeda dari rata-rata gadis pada umumnya. Ketika dia stres atau mengalami emosi tinggi, dia berubah menjadi panda merah raksasa tetapi tetap terlihat menggemaskan.

Seperti kebanyakan dari orang lainnya, dia dan teman-temannya terobsesi dengan boy band. Selama periode waktu pembuatan film, Backstreet Boys dan *NSYNC adalah grup yang terpanas.

Rosalie tidak hanya berbicara. Seperti penggemar K-Pop sejati, dia mengikuti grup favoritnya di media sosial dan memposting tentang mereka juga. Inilah mengapa Rosalie dianggap sangat menyenangkan

“Turning Red” untuk pertama kalinya Rosalie Chiang melakukan peran utama. Dia memiliki filmografi kecil, bekerja terutama di proyek-proyek lokal, seperti iklan dan film pendek.

Rosalie awalnya dipilih ketika baru berusia 12 tahun untuk menjadi pengisi suara sementara atau “goresan” untuk Mei sampai Pixar memilih aktor. Ini adalah praktik umum dalam animasi, karena bisa memakan waktu bertahun-tahun untuk mengerjakan sebuah film. Tapi dia melakukan pekerjaan yang luar biasa sehingga sutradara akhirnya menawarinya peran nyata.

“Pada saat kami mendengar suaranya melalui kaset audisi yang dia kirim, itu memang terdengar sedikit tidak sempurna, dia tidak mengucapkan semuanya dengan sempurna, tetapi ada daya tarik yang alami pada suaranya. Itu membuat kami merasa ‘Ya ampun. Astaga! Itu Mei.’

Ketika tiba waktunya untuk memerankannya secara nyata, kami mendengarkan sekelompok kaset audisi, dan kami semua seperti, ‘Tidak ada yang mendekati’ peran Mei, sementara Rosalie menjadi terlalu terjalin. Dia baru saja memasukkan dirinya ke dalam peran itu,” ucap Domee Shi

Karena itulah penggemar tidak sabar untuk melihatnya membintangi lebih banyak film di masa depan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *