Saat Siaran Langsung Jay ENHYPEN Berterima Kasih Kepada Jin BTS, Ternyata Ini Alasannya!

by -
Saat Siaran Langsung Jay ENHYPEN Berterima Kasih Kepada Jin BTS, Ternyata Ini Alasannya!
(Jay ENHYPEN/Jin BTS. ENHYPEN OFFICIAL/@jin.bighitmusic)

Bintangtamu.id – Baru-baru ini, Jay ENHYPEN membagikan kekagumannya pada Jin BTS selama siaran. Menariknya, Jay membicarakan tentang simpatinya kepada perasaan Jin yang mengkhawatirkan makan saat melakukan live. Karena itu sangat menyentuh perasannya.

Pekan lalu, Kamis (10/3/2022), Jay memulai siaran langsung untuk melakukan interaksi dengan penggemar di mana dia memberi tahu para penggemar tentang semua yang terjadi, mengobrol tentang kelulusannya baru-baru ini, dan banyak lagi. Pada saat live Jay juga mulai melakukan mukbang (istilah dalam bahasa Korea untuk siaran makan).

Selama siaran, Jay juga menceritakan bahwa baru-baru ini dia menyaksikan Jin melakukan siaran sendiri saat dia sedang makan. Saat Jin sedang siaran langsung, Jay menambahkan bahwa anggota BTS itu telah berbagi kekhawatirannya tentang makan saat siaran.

“Belum lama ini Jin sunbaenim melakukan VLIVE, dan saat itu dia sedang makan sesuatu. Dia menyebutkan akan menjadi beban jika ratusan ribu orang memperhatikannya makan,” ucap Jay.

Sementara itu, Jay ENHYPEN juga mencoba menjelaskan bahwa kata-kata dari Jin BTS sudah melekat padanya dan pada saat dia makan, dia merasakan simpati terhadap perasaan Jin. Dia bahkan mengatakan bahwa ide untuk makan di depan orang membuatnya khawatir dia akan sakit.

Link Banner

“Saya ingat dia mengucapkan kata itu. Saya pikir saya merasa simpati. Berpikir bahwa 308.000 orang ada di depan saya, mengawasi saya, saya pikir saya akan merasa mual,” imbuhnya.

Seperti yang diketahui bahwa dalam hal persahabatan antara anggota BIGHIT MUSIC, tidak dapat disangkal bahwa para artis maupun idola memiliki ikatan yang berbeda dari yang lain. Terlepas dari perbedaan usia antara BTS, TXT, ENHYPEN, dan solois Lee Hyun, semua idola memiliki ikatan yang kuat satu sama lain yang terbentuk karena saling menghormati.

Namun terlepas dari perasaan tersebut, Jay juga menambahkan bahwa karena Jin yang melakukannya, dia tidak keberatan memesan makanan dan memakannya di depan penggemar.

“Tapi aku baik-baik saja, aku pro. Jin sunbaenim sangat menikmati makanan saat itu. Jadi aku memesan makanan setelah melihatnya,” tambahnya lagi.

Siaran yang dibicarakan Jay tampaknya adalah siaran yang dilakukan Jin dengan anggota J-Hope, V, dan Jungkook dalam persiapan untuk pertunjukan “PERMISSION TO DANCE ON STAGE – SEOUL”.

Selama video, para anggota mengobrol tentang acara mendatang tetapi juga sembari makan dan bersenang-senang.

Namun, ini bukan pertama kalinya para anggota ENHYPEN berbagi cinta mereka untuk BTS dan seberapa banyak para anggota menginspirasi mereka. Sunghoon berbagi bahwa menonton konser BTS menginspirasinya untuk menjadi seorang artis dalam sebuah wawancara.

Jay menjelaskan bagaimana “Blood, Sweat & Tears” menjadi lagu yang membantunya mewujudkan mimpinya menjadi seorang idola.

Seperti yang diharapkan, kata-kata dan tindakan Jin telah menghibur banyak orang, dan Jay tidak terkecuali. Menonton anggota BTS berbagi pemikirannya tentang menjadi idola dan kesulitan membujuknya untuk mengambil kesempatan dan mencoba sesuatu yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *