8 Film Bioskop Terbaru yang Tayang 17 Maret hingga 31 Maret 2022

by -
8 Film Bioskop Terbaru yang Tayang 17 Maret hingga 31 Maret 2022

Bintangtamu.id – Sederet film bioskop terbaru yang tayang dari 17 Maret hingga 31 Maret 2022 sudah siap untuk dinikmati moviegoers. Film-film tersebut terdiri dari beragam genre, mulai drama, action, komedi, sci-fi, superhero hingga fantasi.

Tak hanya film Hollywood saja, namun juga ada film Indonesia dan negara lainnya dengan cerita yang tidak kalah menarik untuk disaksikan bersama teman, saudara, keluarga, ataupun hanya dengan kekasih.

Penasaran apa saja judul film bioskop terbaru yang tayang 17 Maret hingga 31 Maret 2022? Berikut ulasannya, yuk cek siapa tahu ada yang bikin kamu kepo untuk menyaksikannya di bioskop kesayangan.

1. MarleyMarley

“Marley” menjadi salah satu film Indonesia terbaru 2022 yang paling dinantikan kehadirannya. Film ini menghadirkan Tengku Tezi sebagai peran utama sebagai Doni seorang guru serta Tyas Mirasih sebagai Vina.

Link Banner

Film yang disutradarai Ridho M. Ainun dan naskahnya ditulis oleh Haikal Damara ini bisa disaksikan perdana pada pada 17 Maret 2022.

Cerita yang disuguhkan oleh film “Marley” adalah anjing pitbul bernama Marley kabur dari tempat penjagalan anjing. Lalu anjing yang lari dari penjagalan tersebut bersahabat dengan seorang guru bernama Doni.

Jadi, jika mencintai anjing peliharaan wajib banget menonton film Indonesia terbaru yang diproduksi Denny Siregar Production ini.


2. Cheaper by the DozenCheaper by the Dozen

Dari Disney, ada film “Cheaper by the Dozen” yang bakal tayang pada 18 Maret 2022.

Film bertema komedi keluarga ini diadaptasi dari novel tahun 1948 berjudul sama yang ditulis oleh Ernestine Gilbreth Carey.

Namun, Ernestine Gilbreth Carey tidak menulis sendiri, dia mengajak penulis Frank Bunker Gilbreth Jr dalam membuat buku novel itu.

Tidak hanya diadaptasi dari novel, “Cheaper by the Dozen” berangkat dari reboot film dengan judul sama pada tahun 1950 dan 2003 silam.

Film “Cheaper by the Dozen” bercerita tentang keluarga Baker yang terdiri dari 10 anak dari berbagai ras sedang berusaha menyeimbangkan kehidupan rumah dan bisnis mereka. Karena itu film ini menghadirkan berbagai masalah yang familiar dengan kehidupan hari demi hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.