8 Film Bioskop Terbaru yang Tayang 17 Maret hingga 31 Maret 2022

by -
8 Film Bioskop Terbaru yang Tayang 17 Maret hingga 31 Maret 2022

Bintangtamu.id – Sederet film bioskop terbaru yang tayang dari 17 Maret hingga 31 Maret 2022 sudah siap untuk dinikmati moviegoers. Film-film tersebut terdiri dari beragam genre, mulai drama, action, komedi, sci-fi, superhero hingga fantasi.

Tak hanya film Hollywood saja, namun juga ada film Indonesia dan negara lainnya dengan cerita yang tidak kalah menarik untuk disaksikan bersama teman, saudara, keluarga, ataupun hanya dengan kekasih.

Penasaran apa saja judul film bioskop terbaru yang tayang 17 Maret hingga 31 Maret 2022? Berikut ulasannya, yuk cek siapa tahu ada yang bikin kamu kepo untuk menyaksikannya di bioskop kesayangan.

1. MarleyMarley

“Marley” menjadi salah satu film Indonesia terbaru 2022 yang paling dinantikan kehadirannya. Film ini menghadirkan Tengku Tezi sebagai peran utama sebagai Doni seorang guru serta Tyas Mirasih sebagai Vina.

Link Banner

Film yang disutradarai Ridho M. Ainun dan naskahnya ditulis oleh Haikal Damara ini bisa disaksikan perdana pada pada 17 Maret 2022.

Cerita yang disuguhkan oleh film “Marley” adalah anjing pitbul bernama Marley kabur dari tempat penjagalan anjing. Lalu anjing yang lari dari penjagalan tersebut bersahabat dengan seorang guru bernama Doni.

Jadi, jika mencintai anjing peliharaan wajib banget menonton film Indonesia terbaru yang diproduksi Denny Siregar Production ini.


2. Cheaper by the DozenCheaper by the Dozen

Dari Disney, ada film “Cheaper by the Dozen” yang bakal tayang pada 18 Maret 2022.

Film bertema komedi keluarga ini diadaptasi dari novel tahun 1948 berjudul sama yang ditulis oleh Ernestine Gilbreth Carey.

Namun, Ernestine Gilbreth Carey tidak menulis sendiri, dia mengajak penulis Frank Bunker Gilbreth Jr dalam membuat buku novel itu.

Tidak hanya diadaptasi dari novel, “Cheaper by the Dozen” berangkat dari reboot film dengan judul sama pada tahun 1950 dan 2003 silam.

Film “Cheaper by the Dozen” bercerita tentang keluarga Baker yang terdiri dari 10 anak dari berbagai ras sedang berusaha menyeimbangkan kehidupan rumah dan bisnis mereka. Karena itu film ini menghadirkan berbagai masalah yang familiar dengan kehidupan hari demi hari.

Mengingat temanya yang ringan dan berkaitan dengan kehidupan sehari-hari, “Cheaper by the Dozen” sangat direkomendasikan untuk ditonton bersama keluarga.


3. The OutfitThe Outfit

Film terbaru lainnya dan bakal tayang Maret 2022 adalah “The Outfit”.

Film ini diproduksi oleh Focus Features dan bergenre thriller mafia. “The Outfit” merupakan film yang bercerita tentang kisah seorang tukang penjahit Inggris bernama Leonard.

Leonard dulunya merupakan seorang penjahit setelan jas di daerah Savile Row yang terkenal elit di London. Namun setelah sebuah tragedi, dia berpindah ke pinggiran Kota Chicago, AS, dan memiliki pelanggan kelompok gangster lokal yang sadis.

Meski awalnya hubungan mereka baik-baik saja, tetapi pada suatu malam segala sesuatunya berubah.

Film konflik antara penjahit dan gangster ini dijadwalkan segera tayang di bioskop pada 18 Maret 2022 atau besok hari.


4. Hayya 2: Hope, Dream & RealityHayya 2 Hope, Dream & Reality

Selanjutnya ada “Hayya 2: Hope, Dream & Reality” yang dijadwalkan rilis di bioskop pada bulan ini.

Film ini merupakan sebuah film yang bercerita tentang Hayya seorang anak perempuan asal negara Palestina.

Hayya trauma perihal konflik yang terjadi di negaranya sehingga membuatnya melarikan diri ke Indonesia.

Ketika sampai di Indonesia, dia tidak mau pulang karena saking traumanya pada konflik tersebut dan ingin tetap tinggal di Indonesia untuk selamanya.

Lalu, Hayya bertemu dengan Lia seorang perempuan baik hati tetapi Lia mengira Hayya adalah anaknya. Hal itu karena Lia mengalami depresi berat sejak ditinggal pergi anaknya bernama Hanna.

Lia yang mengira Hayya adalah anaknya pun akhirnya memboyong Hayya ke rumahnya dan menganggap Hayya sebagai anaknya.

Suami Lia yang bernama Faisal awalnya terkejut. Tetapi perlahan-lahan akhirnya Faisal mengerti bahwa kehadiran Hayya merupakan anugrah yang diberikan Tuhan untuk menjadi penyelamat dalam kehidupan rumah tangganya.

Namun, sebenarnya Hanna itu ke mana? Apa yang membuat dia pergi? Kaburkah? Meninggal? Atau bahkan hilang dengan alasan lain?

Jika penasaran tonton saja “Hayya 2: Hope, Dream & Reality” di bioskop kesayangan yang akan mulai tayang pada 24 Maret 2022.

5. Baby BluesBaby Blues

Buat para penggemar atau fans dari Vino G Bastian, wajib banget nonton film bioskop terbaru bertajuk “Baby Blues”.

“Baby Blues” adalah film bertema suami istri yang bercerita tentang mereka yang baru menyadari kalau mereka akan segera menjadi orangtua setelah sang istri diketahui mengandung.

Karena memang pengantin baru, mereka panik dan belum siap jika harus mengurus anak. Hal inilah yang menjadi konflik, hingga akhirnya anak itu lahir ke dunia. Kekacauan pun mulai terjadi.

Selain Vino G Bastian, film “Baby Blues” juga dibintangi sederet artis seperti Aurelie Moeremans, Ratna Riantiarno, Mathias Muchus, Abdurrahman Arif, Rigen Rakelna, Aida Nurmala, dan Erick Estrada.

Untuk jadwal tayangnya, “Baby Blues” akan dijadwalkan rilis pada 24 Maret 2022. Namun, melansir dari akun Instagram @babyblues_movie akan mengadakan press conference gala premiere “Baby Blues” pada Jumat, 18 Maret 2022 pukul 14:00 WIB sampai selesai di akun @babyblues_movie dan @mvppictures_id.


6. The Lost CityThe Lost City film terbaru Maret 2022

“The Lost City” merupakan salah satu film bioskop terbaru 2022 yang menarik untuk ditonton. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 25 Maret 2022

Sejumlah bintang yang bermain di “The Lost City” adalah Sandra Bullock, Channing Tatum, Brad Pitt dan Daniel Radclief.

“The Lost City” menceritakan tentang seorang penulis brilian tetapi tertutup, Loretta Sage. Dia telah menghabiskan karirnya menulis tentang tempat-tempat eksotis dalam novel romansa dan petualangan populer.

Lalu, ketika ia mempromosikan hasil tulisannya tiba-tiba dia diculik oleh seorang milyarder. Setelah itu dia menemukan dirinya berada dalam petualangan yang nyata dan mirip dengan cerita yang dia tulis dalam novel roman miliknya.


7. Everything Everywhere All at OnceEverything Everywhere All at Once

Buat para pecinta film Hollywood, khususnya bergenre fantasi, fiksi, ilmiah, dan komedi wajib banget untuk nonton film bioskop terbaru yang satu ini.

“Everything Everywhere All at Once” merupakan film bioskop terbaru Maret 2022 yang diproduksi A24.

Film ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Evelyn Wang diperas mati-matian hanya demi membayar pajak dan suatu ketika dia membuka sebuah pintu gerbang. Pintu gerbang multisemesta tersebut harus diarungi Evelyn.

Ketika Evelyn mengarungi gerbang itu, dia miliki banyak keahlian yang tidak dimilikinya sebelumnya. Beberapa keahlian tersebut seperti menjadi koki handal, ahli beladiri, aktris terkenal dan sebagainya dalam satu waktu di banyak tempat yang berbeda.

Film “Everything Everywhere All at Once” dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Michelle Yeoh, Ke Huy Quan, Stephanie Hsu, Jenny Slate dan lainnya. Film yang menarik untuk diikuti ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Maret 2022.


8. Menjelang MagribMenjelang Magrib film terbaru Maret 2022

Di tanggal 31 Maret 2022 juga akan tayang di bioskop film bergenre horor bertajuk “Menjelang Magrib”.

Film ini terinspirasi dari kisah nyata. Menceritakan tentang seorang perempuan berusia remaja yang dipasung karena memiliki gangguan jiwa. Namun, gangguan jiwa tersebut menjadi berkembang ke arah sesuatu hal yang mistis.

“Menjelang Magrib” menghadirkan sejumlah artis berbakat seperti Annette Edoarda, Novia Bachmid, Jeffry Reksa, Fajar Kurniawan serta Tien Kadaryono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *