Carat Siap-Siap Menabung, SEVENTEEN Segera Comeback dengan Full Album pada Bulan Mei

by -
Carat Siap-Siap Menabung, SEVENTEEN Segera Comeback dengan Full Album pada Bulan Mei
(SEVENTEEN. @saythename_17/Instagram)

Bintangtamu.id – Kabar gembira untuk Carat (sebutan bagi penggemar SEVENTEEN) bahwa boy band idola mereka dikabarkan akan segera merilis full album pada bulan Mei mendatang. Ini menjadi comeback pertama SEVENTEEN setelah sebelumnya merilis mini album “Attacca” dengan lagu utama berjudul Rock With You pada tahun lalu.

Grup beranggotakan 13 pria tampan nan berbakat itu debut pada tahun 2015 dan merilis full album pertama mereka bertajuk “First Love & Letter” dengan lagu utama “Pretty”.

Semenjak debut hingga sekarang, SEVENTEEN dijuluki self produce idol karena para anggotanya sering berkontribusi dalam album dan lagu-lagu mereka.

Seiring berjalannya waktu, SEVENTEEN ini terus mengalami peningkatan penjualan album yang signifikan dan melampaui prestasi-prestasi mereka sebelumnya.

Dilansir dari Naver, SEVENTEEN akan terus membuat rekor cemerlang dengan full album  ke-4 yang akan dirilis pada bulan Mei. Album ini akan menjadi hadiah mengesankan untuk Carat setelah full album SEVENTEEN sebelumnya, “An Ode” rilis pada September 2019.

Link Banner

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *