Jadi Pemeran Utama Remake Film Korea “200 Pounds Beauty”, Akankah Syifa Hadju Jalani Penggemukan Badan?

by -
Jadi Pemeran Utama Remake Film Korea “200 Pounds Beauty”, Akankah Syifa Hadju Jalani Penggemukan Badan?
(Syifa Hadju bakal jadi pemeran utama remake film Korea “200 Pounds Beauty”. Netflix/@syifahadjureal/Instagram)

Bintangtamu.id – Aktris muda Indonesia yang kini tengah naik daun dan wara-wiri di serial televisi, web series, dan FTV, Syifa Hadju didapuk menjadi pemeran utama sebuah film yang di-remake dari film Korea berjudul 200 Pounds Beauty”. 

Gadis berparas cantik kelahiran 13 Juli 2000 itu akan tampil sangat gemuk dalam perannya. Diketahui bahwa film “200 Pounds Beauty” adalah film drama komedi yang mengisahkan perempuan gemuk yang ingin meraih cita-citanya menjadi penyanyi terkenal.

Film ini pun sukses sehingga produser Indonesia tertarik untuk membuat remake versi Indonesia.

Dilansir dari abbasarap.id, Syifa Hadju akan memerankan tokoh Juwita, seorang perempuan gemuk yang ingin meraih cita-citanya sebagai penyanyi sehingga melakukan apapun demi memiliki tubuh yang langsing.

Karakter utama yang memiliki tubuh gemuk membuat netizen bertanya-tanya bagaimana Syifa Hadju bisa tampil super gemuk? Ada yang berasumsi bahwa Syifa Hadju akan menjalani program penggemukan badan demi perannya tersebut, seperti yang dilakukan Jessica Mila saat membintangi “Imperfect”.

Link Banner

Namun, hal ini ditepis oleh Ody C. Harahap selaku kepala tim produksi dengan mengatakan bahwa Syifa Hadju tidak akan menjalani program penggemukan badan. Tubuh gemuknya nanti akan didapat dengan memakai prostetik (sebuah seni untuk mengubah atau menambah bentuk dan anggota tubuh manusia).

Meskipun Syifa Hadju mau jika harus menjalani proses penggemukan badan, tim produksi tetap akan memakai prostetik, sebab syutingnya nanti akan berganti-ganti dan acak dari peran utama bertubuh gemuk dan langsing.

Lebih lanjut Syifa mengatakan bahwa proses pembuatan prostetik tubuh gemuknya akan memakan waktu hingga 7 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *