Idola 1 Agensi, Yoon WINNER dan Yedam TREASURE Tukeran Lagu

by -
Idola 1 Agensi, Yoon WINNER dan Yedam TREASURE Tukeran Lagu
(Yoon “Born to Love You”. WINNER/YouTube)

Bintangtamu.id – Yoon WINNER mengejutkan penggemarnya dengan melakukan comeback solo dengan single “Born to Love You” yang merupakan ciptaan saudaranya, Yedam TREASURE. Keduanya berada di bawah naungan agensi YG Entertainment.

Sebelum resmi debut dengan TREASURE, Yedam diketahui pernah merilis single buatan Yoon WINNER dan Chanhyuk AKMU, bertajuk ‘WAYO’. Lagu galau yang dirilis pada 5 Juni 2020 ini sangat cocok dinyanyikan oleh Yedam.

Para penikmat musik di seluruh dunia pun turut menyukai lagu ciptaan Yoon ini. Hal ini dibuktikan dengan ‘WAYO’ yang telah ditonton lebih dari 29 juta kali di YouTube, serta meninggalkan 163 ribu komentar positif.

Kurang lebih dua tahun berselang, Yoon WINNER mengejutkan penggemarnya dengan melakukan comeback solo. Jika dulu Yoon membuat lagu untuk Yedam, maka kini Yedam membuat single digital keempat Yoon untuk comebacknya kali ini.

Lagu yang berjudul ‘Born To Love You’ ini sebelumnya sudah dispoiler sedikit oleh sang pembuat lagu saat menghadiri reality show. Single ini kemudian dirilis pada 14 Maret 2022 pukul 6 sore waktu setempat. Selain Yedam, ROVIN dan LeeSS juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan lagu “Born to Love You”.

Link Banner

Sama seperti :WAYO”, “Born to Love You” juga terbilang sukses dan masih menjadi trending di YouTube hingga berita ini ditulis. Musik video “Born to Love You” sendiri sudah dilihat 8,7 juta kali, disukai 270 ribu pengguna YouTube, dan meninggalkan 17 ribu komentar positif.

YG Entertainment selaku agensi mereka pun memberikan pernyataan terkait hal ini, “Anda akan dapat melihat Yoon menyanyikan cinta dengan garis emosional yang lebih dewasa.”

Yedam telah menunjukkan bakatnya sebagai komposer dan penulis lirik bahkan sebelum debut dengan TREASURE. Preview dari lagu ini pernah muncul di salah satu episode TREASURE MAP.

Baik penggemar Yoon maupun Yedam pun menanti kolaborasi mereka selanjutnya. Mereka sangat menyukai interaksi adik-kakak 1 agensi ini. Para penggemar pun terlihat menunjukkan dukungan dan keantusiasannya pada idola dengan nama lengkap Kang Seung Yoon ini. Penggemar yakin kalau Yoon akan memberi lebih banyak warna pada karyanya dengan arti lirik yang mendalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.