Noze Hentikan Semua Aktivitas Usai Dikonfirmasi Positif Covid-19

by -
Noze Hentikan Semua Aktivitas Usai Dikonfirmasi Positif Covid-19
(Noze. @nozeworld/Instagram)

Bintangtamu.id – Noze, dancer rupawan yang terkenal sejak tereliminasi dari ajang survival bertajuk “Street Woman Fighter” ini baru saja dikonfirmasi positif Covid-19. Hal ini disampaikan langsung oleh agensi yang menaunginya, Starting House Entertainment melalui pernyataan resmi.

Dikutip dari Koreaboo, Noze akan fokus pada pemulihan dan menghentikan sementara semua aktivitasnya karena alasan positif Covid-19 tersebut.

Sebelumnya diketahui bahwa Noze telah menyelesaikan vaksin dosis lengkap. Namun, pada 18 Maret, Noze melakukan tes dengan self diagnosis kit dan hasilnya positif. Kemudian dia menjalasi tes rapid antigen dan dipastikan hasilnya positif.

Noze merupakan dancer yang terkenal berkat keikutsertaannya dalam “Street Woman Fighter”. Namun, sebelum ikut ajang survival tersebut, Noze sudah terkenal sebagai dancer yang berparas bak seorang idola saat menjadi penari yang tampil bersama Kai EXO.

Banyak brand terkenal seperti Calvin Klein, Gucci dan Celine mulai melirik Noze untuk menjadi model setelah dirinya makin terkenal usai mengikuti ajang survival “Street Woman Fighter”, meski tidak menjadi juara.

Link Banner

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *