Progress Terbaru Proyek Rans Entertainment, Fasilitas Olahraga atau Kebun Binatang Duluan?

by -
Progress Terbaru Proyek Rans Entertainment, Fasilitas Olahraga atau Kebun Binatang Duluan?
(Proses pemerataan lahan di tempat yang bakal jadi lokasi Rans Carnaval City Zoo. @raffinagita/Instagram)

Bintangtamu.id – Rans Entertainment adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang hiburan atau entertainment dengan Raffi Ahmad sebagai owner.

Seperti yang sudah diketahui bersama, Rans Entertainment memiliki segudang proyek yang sedang mereka jalani. Mulai dari bidang olahraga seperti sepak bola, basket, dan e-sport hingga lembaga konsevasi hewan langka yang mereka beri nama Rans Carnaval City Zoo.

Pada hari ini, Senin 21 Maret 2022, Rans Entertainment melalui akun Instagram @raffinagita1717 dua video yang menunjukkan progress terbaru pembangunan proyek mereka.

Dalam unggahan pertama dari Instagram @raffinagita1717 menunjukkan sebuah video yang menunjukkan progress dari Rans Carnaval City Zoo yang sudah mulai pada tahap pembersihan rumput di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 (PIK2).

“Lokasi Rans Zoo, lagi stripping nih. Kejar tayang biar Desember kita bisa open,” ucap seseorang yang ada di dalam video.

Link Banner

Dalam caption video tersebut juga tertulis bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memohon doa kepada para followers-nya agar Rans Carnaval City Zoo dapat launching pada akhir tahun 2022.

“Semangat @ranscarnaval.zoo, Lokasi PIK2. Mohon doanya supaya akhir tahun ini bisa kita launching. Insyallah tunggu di beberapa kota-kota berikutnya yaaa,” tulisnya dalam caption Instagram.

Dalam caption yang ditulis pada Instagram @raffinagita 21 Maret 2022 ini menunjukkan bahwa tidak menutup kemungkinan Rans Carnaval City Zoo akan hadir di kota-kota lain di Indonesia.

Pekerjaan bak syuting stripping ini dilakukan oleh pekerja lapangan Rans Entertainment. Dalam video pun mengungkap bahwa pembersihan rumput yang luas akan dilakukan dalam waktu 3 hari saja sebelum selanjutkan dilakukan pemerataan lahan.

“3 hari ini kita akan pembersihan rumput-rumput dan semuanya kemudian nanti pemerataan lahan,” ucap seorang perempuan itu di akhir video.

Tak hanya Rans Carnaval City Zoo Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Instagramnya juga menunjukkan progress dari Rans Sportainment.

Tempat yang digadang-gadang akan menjadi markas dari beberapa club cabang olahraga yang berada dalam naungan Rans Sportainment ini terletak tak jauh dari lokasi Rans Carnaval City Zoo.

Tampak dari view yang diperlihatkan dalam dua video tersebut memiliki kesamaan dengan progress dari Rans Sportainment yang sudah mulai dilakukan pemerataan lahan.


“Go Go Go … Semangat @rans.sportainment ! ayooo lebih duluan rampung mana @ranscarnaval.zoo / @ransprestige.sports?” tulis @raffinagita1717 pada video kedua mereka.

Patut kita tunggu hasil akhir dari proyek-proyek yang sedang dijalani oleh Rans Entertainment saat ini sebagai hiburan yang akan tersaji untuk seluruh masyarakat Indonesia khususkan yang berada di sekitar Jabodetabek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *