3 Fakta Menarik “Feel My Rhythm” dan “The Reve Festival 2022 – Feel My Rhythm” Red Velvet

by -
3 Fakta Menarik “Feel My Rhythm” dan “The Reve Festival 2022 - Feel My Rhythm” Red Velvet
(Red Velvet “Feel My Rhythm”. @RVsmtown/Twitter)

Bintangtamu.id – Hari yang dinantikan fans Red Velvet atau biasa disebut Reveluv di seluruh dunia akhirnya tiba. Pasalnya, pada Selasa, 21 Maret 2022 Red Velvet merilis album berjudul “The Reve Festival 2022 – Feel My Rhythm”.

Red Velvet merilis album “The Reve Festival 2022 – Feel My Rhythm” bersamaan dengan lirisnya video clip “Feel My Rhythm”. Comeback-nya girl group yang bernaung di bawah SM Entertainment ini juga selalu memberikan beragam kejutan dan sisi menariknya sendiri yang beda dari yang lain.

Namun, kira-kira apa saja fakta menarik “The Reve Festival 2022 – Feel My Rhythm” dan “Feel My Rhythm” milik Red Velvet ini? Yuk, simak deretan fakta menariknya sebagai berikut.

1. Tampil cantik bak putri

Red Velvet dalam karyanya kali ini mengusung tema Girl Crush yang membuat para member tampil cantik bak putri.

Link Banner

Melalui video clip single utama “Feel My Rhythm” yang telah dirilis pada kanal YouTube SMTOWN dan kini menempati tranding nomor 3, para member juga terlihat elegan dengan busana gaun putri raja dengan dasar berwarna pink.

Para member Red Velvet bak putri
(Para member Red Velvet mengenakan gaun bak putri di negeri dongeng. @RVsmtown/Twitter)

Visual kelima personel tersebut pun dibanjiri pujian dari Reveluv serta K-Popers dari seluruh dunia.

2. Komposisi musik yang unik

“Feel My Rhythm” menggabungkan komposisi musik klasik dan musik kontemporer. Sehingga karya terbaru dari Red Velvet itu terdengar unik saat perpaduan yang dimunculkan terdengar di telinga.

Pada bagian awal lagu Red Velvet terdengar sebuah komposisi dari komposer legendaris Sebastian Bach, “Air on The G String”.

Tidak hanya itu, komposisi tersebut kemudian berpadu indah ketika mengalun dengan nuansa pop dance yang asyik untuk berdendang.

3. Judul lagu

“The ReVe Festival 2022-Feel My Rhythm” sebuah mini album milik Red Velvet telah menyiapkan 6 judul lagu dengan single utama “Feel My Rhythm”.

Adapun kelima judul lagu lain yang tak kalah menarik seperti:

  • “Rainbow Halo”
  • “Beg For Me”
  • “BAMBOLEO”
  • “Good- Bad-Ugly”
  • “In My Dreams.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *