Beri Kado Hasil Tespek pada Sang Suami, Ria Ricis Ungkap Kehamilannya ke Publik

by -
Ria Ricis Ungkap Kehamilannya ke Publik
(Ria Ricis dan suami, Teuku Ryan, menunjukkan hasil tespek. @riaricis1795/Instagram)

Bintangtamu.id – Ria Yunita, S.I.Kom atau yang biasa disapa Ria Ricis baru-baru ini mengumumkan kabar gembiranya ke khalayak ramai. Pada akun Instagram @riaricis1795 Selasa, 22 Maret 2022. Tak lupa dia juga membagikan sebuah foto bahagia bersama sang suami, Teuku Ryan.

Dalam foto tersebut tampak Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang berfoto mengenakan pakaian serba biru dengan background salju dan balon udara.

Yang membuat salah fokus dari foto mereka berdua adalah tangan Teuku Ryan yang memegang perut istrinya yang sudah mulai membesar dan tespek di tangan Ricis.

Di postingan slide kedua, Youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia itu secara terang-terangan menampakkan tespek dengan dua garis yang menandakan kehamilannya.

“Alhamdulillah … Allah titipkan bayi di badan saya. Gak perlu umpet-umpetan lagi deh. Akhirnya si bayi go public juga,” tulis Ria Ricis dalam caption fotonya.

Link Banner

 

View this post on Instagram

 

A post shared by RICIS (@riaricis1795)


Tak lupa Ricis juga meminta doa kepada seluruh teman-teman followers-nya agar diberi Kesehatan kepada dia dan keluarganya.

Moment kehamilan ini menjadi moment yang paling ditunggu oleh pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Dalam video Youtube Ria Ricis juga memperlihatkan moment Teuku Ryan yang diberi kejutan dengan memberikan kado yang berisi hasil positif tespek.

“Pagi, kita baru selesai sholat subuh. Suami … aku punya hadiah,” ucapnya mengawali video Youtubenya.

Ricis pun lantas mempersiapkan diri dengan meminta sang suami untuk tutup mata sebelum dia memberikan hadiah.

Awalnya, Ricis bergurau dengan hanya memberikan dua jarinya membentuk lambang cinta kepada Teuku Ryan. Namun, dia lantas meminta suaminya untuk sekali lagi menutup mata sambil berjalan mengambil kotak kado yang sudah dipersiapkan.

“Jangan buka mata ya. Kalau buka mata berarti kamu membohongi aku,” ucap Ria Ricis kepada suaminya.

“Ini spesial buat kamu karena sudah menjadi Ay … sudah menjadi ayank aku yang baik. Semoga cepat sembuh karena kamu sudah menjadi suami aku yang baik, baby aku yang baik,” lanjutnya sambil meminta agar Teuku Ryan membuka kado darinya.

Setelah membuka kado yang sebelumnya disangka jam tangan, Teuku Ryan pun terkejut dan langsung memeluk sang istri yang sedang memegang kamera.

Teuku Ryan masih belum percaya dan memastikan tentang kebenaran dari hasil tespek yang diberikan oleh Ria Ricis.

“Iya donk. Jadi papah. Kasih lihat donk … aduh aku gemeteran gaes tangan aku gemeteran,” ucap Ricis yang baru saja memberi kejutan bahagia kepada suami.

Setelah moment haru dengan memeluk sang istri, Teuku Ryan lalu bersujud sebagai bentuk rasa syukurnya karena sudah dipercaya oleh Allah untuk dititipi seorang bayi.


Demi memastikan apakah benar-benar hamil, Ria Ricis melakukan tes menggunakan tespek hingga 3x berturut-turut.

Hasilnya, 3 tes tersebut semua terbukti muncul dua garis yang menandakan bahwa Ria Ricis positif hamil.

Sebelumnya dia sempat berobat ke dokter karena khawatir dia menderita sakit lambung. Namun, sang manager yaitu Riri menyarankan untuk mencoba tespek.

Dan benar saat dites menggunakan tespek Ria Ricis pun menunjukkan hasil positif dari tespek yang sudah dia coba bersama sang manager.

Kebahagiaan yang dibagikan YouTuber berusia 26 tahun itu mendapat banyak sekali respon positif dari kalangan artis dan influencer.

Mulai dari Ferry Maryadi, Fitra Eri, Ghea Indrawari, Tya Ariesya, dan masih banyak lagi artis-artis verified mengucapkan selamat atas kehamilan Ria Ricis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *