Beri Kado Hasil Tespek pada Sang Suami, Ria Ricis Ungkap Kehamilannya ke Publik

by -
Ria Ricis Ungkap Kehamilannya ke Publik
(Ria Ricis dan suami, Teuku Ryan, menunjukkan hasil tespek. @riaricis1795/Instagram)

Bintangtamu.id – Ria Yunita, S.I.Kom atau yang biasa disapa Ria Ricis baru-baru ini mengumumkan kabar gembiranya ke khalayak ramai. Pada akun Instagram @riaricis1795 Selasa, 22 Maret 2022. Tak lupa dia juga membagikan sebuah foto bahagia bersama sang suami, Teuku Ryan.

Dalam foto tersebut tampak Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang berfoto mengenakan pakaian serba biru dengan background salju dan balon udara.

Yang membuat salah fokus dari foto mereka berdua adalah tangan Teuku Ryan yang memegang perut istrinya yang sudah mulai membesar dan tespek di tangan Ricis.

Di postingan slide kedua, Youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia itu secara terang-terangan menampakkan tespek dengan dua garis yang menandakan kehamilannya.

“Alhamdulillah … Allah titipkan bayi di badan saya. Gak perlu umpet-umpetan lagi deh. Akhirnya si bayi go public juga,” tulis Ria Ricis dalam caption fotonya.

Link Banner

 

View this post on Instagram

 

A post shared by RICIS (@riaricis1795)


Tak lupa Ricis juga meminta doa kepada seluruh teman-teman followers-nya agar diberi Kesehatan kepada dia dan keluarganya.

Moment kehamilan ini menjadi moment yang paling ditunggu oleh pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Dalam video Youtube Ria Ricis juga memperlihatkan moment Teuku Ryan yang diberi kejutan dengan memberikan kado yang berisi hasil positif tespek.

“Pagi, kita baru selesai sholat subuh. Suami … aku punya hadiah,” ucapnya mengawali video Youtubenya.

Ricis pun lantas mempersiapkan diri dengan meminta sang suami untuk tutup mata sebelum dia memberikan hadiah.

Awalnya, Ricis bergurau dengan hanya memberikan dua jarinya membentuk lambang cinta kepada Teuku Ryan. Namun, dia lantas meminta suaminya untuk sekali lagi menutup mata sambil berjalan mengambil kotak kado yang sudah dipersiapkan.

“Jangan buka mata ya. Kalau buka mata berarti kamu membohongi aku,” ucap Ria Ricis kepada suaminya.

“Ini spesial buat kamu karena sudah menjadi Ay … sudah menjadi ayank aku yang baik. Semoga cepat sembuh karena kamu sudah menjadi suami aku yang baik, baby aku yang baik,” lanjutnya sambil meminta agar Teuku Ryan membuka kado darinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.