Kurang dari 1 Menit, Tiket Fan Meeting Offline EXO Ludes Terjual

by -
Kurang dari 1 Menit, Tiket Fan Meeting Offline EXO Ludes Terjual
(EXO-9. Soompi)

Bintangtamu.id – Senin malam (21/3/2022), EXO-L (nama fandom EXO) Korea telah membeli seluruh tiket fan meeting offline EXO dalam kurang dari 1 menit.

Seperti yang diketahui, EXO akan mengadakan fanmeeting offline khusus untuk EXO-L Korea pada 9 April mendatang. Acara bertajuk “2022 Debut Anniversary Fan Event: EXO” ini akan diadakan di Jamsil Indoor Gymnasium, Seoul.

Yes24.com sebagai situs untuk melakukan reservasi tiket pertunjukan ini sempat mengalami kemacetan karena tingginya keantusiasan para penggemar EXO ini. Tiket fan meeting ini pun ludes terjual dalam kurang dari 1 menit sejak situs ini resmi dibuka pada pukul 20.00 KST Senin malam.

Hal ini menunjukkan bahwa EXO tidak kehilangan penggemar setianya walau beberapa anggotanya sedang melakukan cuti wajib militer. EXO juga telah absen dalam kegiatan grup selama lebih dari 1 tahun sejak variety show terakhir mereka, EXO Arcade Season 2 pada 2021 lalu.

Meski EXO-L internasional tidak berkesempatan untuk menyaksikan langsung sang idola, tetapi jangan bersedih. Karena acara ini juga disiarkan secara online untuk EXO-L di seluruh dunia melalui platform global Beyond LIVE. Siap-siap untuk berburu tiket online-nya ya mulai 24 Maret mendatang di beranda Beyond LIVE dan SMTOWN &STORE, ya.

Link Banner

5 anggota EXO dikonfirmasi akan hadir dalam acara ini, yaitu: Xiumin, Suho, D.O., Kai, dan Sehun. Mengutip dari akun Lysn pribadi D.O. pada (19/3) kemarin, dia sempat berbicara mengenai acara fan meeting ini.

“Benar sekali. Aku sangat menantikan fan meeting anniversary ke-10 kita, hahaha. Aku benar-benar tidak sabar bertemu kalian, tetapi aku juga khawatir dengan Covid-19. Semoga kalian semua sehat-sehat saja,” tulisnya.

Saat itu D.O. memang sedang berlibur dan dia menyempatkan diri untuk menyapa penggemarnya. Para EXO-L pun sontak bersuka cita karena mendapat kabar dari D.O.

Selain mengadakan fan meeting di hari jadinya yang ke-10, EXO juga dikabarkan akan melakukan comeback tahun ini. Melansir dari artikel Vogue, EXO merupakan artis K-Pop yang paling dinanti di tahun 2022 ini.

Terlepas dari kehilangan dan kepergian anggotanya, EXO tetap menjadi saingan berat di industri ini. Saat ini, grup beranggotakan 9 orang ini sedang dalam masa hiatus karena anggotanya yang bersolo karir dan menjalani wajib militer.

Sedangkan Suho baru-baru ini mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa dia sedang mempersiapkan comeback album solonya. Meskipun tidak jelas berapa banyak anggotanya yang ikut dalam comeback, tetapi EXO-L tetap menantikan hal ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *