Sudah Selesai Rekaman, Onew SHINee Pastikan Comeback April

by -
Sudah Selesai Rekaman, Onew SHINee Pastikan Comeback April
(Onew SHINee. Allkpop)

BIntangtamu.id – Setelah membagikan banyak petunjuk mengenai aktivitas solonya, Senin (21/3/2022), Onew SHINee kembali menyapa penggemarnya melalui akun Lysn pribadinya. Dia mengaku telah selesai melakukan revisi rekaman terakhir untuk albumnya.

“Saya telah melakukan revisi rekaman terakhir dari album hari ini. Mari berbahagia juga hari ini. Fighting, My Jinggu!” tulis Onew.

Mengutip dari Lysn pribadinya, pemimpin SHINee itu juga mengaku bahwa dia gugup dan deg-degan karena setiap hari semakin mengantisipasi comeback-nya kali ini. Dia juga mengatakan akan mencoba untuk bertemu Shawol (nama fandom SHINee) secepat yang dia bisa dan meminta penggemar untuk sedikit bersabar.

Shawol pun sangat antusias untuk menunggu konser Onew setelah membaca pesan tersebut. Seperti yang diketahui, banyak artis-artis SM Entertainment lain yang juga melakukan konser offline ketika masa comeback mereka. Terlebih Onew juga telah memberi petunjuk akan hal ini.

Ini adalah kembalinya Onew sebagai solois setelah 3 tahun 4 bulan, sejak “BLUE” yang dirilis Desember 2019.

Link Banner

“Jika Anda menunggu sedikit lebih lama, Saya pikir, saya akan bisa membayar penantianmu dengan musik yang baik,” ujar Onew ketika hadir di ‘My Little Old Boy’ yang ditayangkan SBS.

Selasa pagi (22/3/2022), Onew membagikan fotonya melalui Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut dia sedang berbaring seorang diri yang sepertinya kelelahan sehabis melakukan latihan tari.

“Haruskan kita menari?” tulis Onew.

Para penggemar pun membanjiri kolom komentar.

“Omg omg omg omg this is real right????,” tulis Jinkiworld dengan menambahkan banyak emotikon hati.

“Can’t wait,” tulis Onewman.

“Jinki dancer is coming!” tambah Shinee5 dengan 3 emotikon api.

“IM SO PROUD OF YOU,” tulis jinkibum sambil menyematkan emotikon tangis haru.

“YOU DID SOO WELL BABE,” tulis shineeshawol255.

Tak ketinggalan, rekan 1 grupnya, Minho juga ikut menyematkan komentar. Minho memuji Onew karena telah berlatih dan menyiapkan segalanya dengan baik.

Selain melakukan comeback solo-nya bulan depan, Onew SHINee juga akan sangat sibuk karena dirinya dikonfirmasi akan bergabung di musikal “Midnight Sun” yang dimulai pada 3 Mei mendatang.

Itu tadi kabar terbaru dari Onew SHINee yang semakin hari semakin sibuk. Jangan lupa untuk terus mendukung semua kegiatan positif Onew ya, Shawol!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *