JTBC Rilis Poster Individual “Green Mothers Club”

by -
JTBC Rilis Poster Individual “Green Mothers Club”
(“Green Mothers Club”. JTBC)

Bintangtamu.id – Kdrama “Green Mothers Club” yang tayang setiap Rabu-Kamis mendatang, posternya teah dirlis JTBC. Poster tersebut termasuk individu para pemerannya.

Green Mothers Club” bercerita tentang hubungan berbahaya di lingkungan asosiasi orang tua di sekolah dasar Korea. Ada lima ibu dengan karakter berbeda yang tergabung di asosiasi ini. Mereka akan mengungkap banyak rahasia tersembunyi. Masing-masing karakternya juga akan belajar tentang arti persahabatan di masa dewasa.

Dalam drama ini, Lee Yo Won akan berperan sebagai Eun Pyo, sosok dengan karakter yang percaya diri dan bangga dengan pendidikannya yang tinggi. Dia sering menyebut dirinya sebagai seorang ibu yang memiliki gaya pengasuhan yang fleksibel.

Sebagai sosok berpendidikan, Eun Pyo sempat belajar di Prancis dan mengambil jurusan estetika. Namun, semuanya tidak berjalan mulus karena dia harus menghadapi tantangan baru saat pindah ke distrik khusus pendidikan dan bergabung dengan komunitas sekolah dasar setempat.

Kemudian ada Chu Ja Hyun yang berperan sebagai Choon Hee, seorang wanita cantik dan menjadi trendsetter di asosiasi orang tua. Dia juga memiliki akses khusus untuk mendapatkan informasi tertentu dari orang dalam. Karena penampilan dan bakatnya ini, Ja Hyun sangat populer di kalangan ibu-ibu.

Link Banner

Selanjutnya ada Choon Hee, seorang tipe ibu yang tegas dan menuntut. Dia memiliki harapan tinggi pada anak-anaknya untuk masuk ke universitas bergengsi. Choon Hee sangat ingin anak-anaknya bisa bersaing di dunia yang kompetitif ini.

Lalu, Kim Kyu Ri akan memerankan Jin Ha. Awalnya, ia berteman Eun Pyo, kemudian tiba-tiba dia berubah dan menganggap temannya itu menjadi saingannya. Ji ha memiliki fisik dengan penampilan anggun. Namun, tidak ada yang tau kalau sebenarnya Jin Ha memiliki banyak rahasia hingga ia dijuluki dewi di antara ibu-ibu lain.

Ji Ha tampak sempurna karena memiliki segalanya. Mulai dari suami tampan yang lahir di luar negeri hingga anak yang luar biasa. Namun, siapa sangka jika wanita sempurna itu menutup jati dirinya rapat-rapat.

Ibu selanjutnya dalam “Green Mothers Club” adalah Young Mi yang diperankan oleh Jang Hye-Jin yang menjadi musuh bebuyutan Choon Hee. Young Mi memiliki watak yang sedikit sombong. Dia juga kerap bangga karena penampilan luarnya berbeda dengan ibu-ibu lain di asosiasi mereka. Dia hanya peduli pada penampilannya. Di balik tingkahnya yang arogan dan kerap merasa yang paling benar, Young Mi sebenarnya sosok yang merasa punya harga diri yang rendah.

Yang terakhir adalah Yoon Joo yang diperankan oleh Joo Min Kyung. Dia adalah sepupu Eun Pyo yang usianya lebih muda. Yoon Joo adalah sosok yang selalu ceria dan tersenyum, tetapi juga sangat tegas jika berkaitan dengan pendidikan anak-anaknya. Keluarga Yoon Jo tinggal di sebuah vila di sebelah apartemen para ibu-ibu lain. Meski begitu, dia cuek dan tidak tertarik untuk mendekati Choon Hee yang kerap memiliki banyak informasi dari orang dalam.

Para pemeran Green Mothers Club
(Para bintang “Green Mothers Club”. Soompi)

Dilansir Soompi, tim produksi drama “Green Mothers Club” berkata, “Tolong saksikan bagaimana lima ibu dengan kepribadian berbeda terjerat dalam komunitas dasar disebut Green Mothers Club yang penuh konflik. Tolong nantikan aksi para wanita ini yang memiliki kekhawatiran yang sama tentang anak-anak mereka dan tanpa sadar menjadi lebih dekat satu sama lain.”

Drama ini dibintangi oleh Lee Yo Won, Chu Ja Hyun, Kim Kyu Ri, Jang Hye Jin, dan Joo Min Kyung dan disutradarai oleh Ra Ha Na. Sedangkan penulis naskahnya adalah Shin Yi Won.

“Green Mothers Club” mulai tayang perdana pada 6 April 2022 mendatang pada pukul 10.30 malam KST.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *