Sejumlah Musisi Top Bawakan Nominasi Lagu Terbaik di Oscar

by -
Sejumlah Musisi Top Bawakan Nominasi Lagu Terbaik di Oscar
(Para musisi yang akan membawakan nominasi Lagu Terbaik di Piala Oscar tahun ini. Various/BT)

Bintangtamu.id – Sejumlah musisi top seperti Beyoncé, Billie Eilish, Reba McEntire, Finneas dan Sebastián Yatra didapuk untuk membawakan nominasi Lagu Terbaik tahun di upacara perhelatan Piala Oscar hari Minggu lusa.

Di Piala Oscar ke-94 tersebut, Beyoncé akan menyanyikan “Be Alive” dari film “King Richard”, Eilish dan Finneas membawakan “No Time To Die” dari film James Bond dengan judul yang sama, Yatra menampilkan “Dos Oruguitas” dari film “Encanto” serta McEntire akan menyanyikan “Somehow You Do” dari film “Four Good Days”.

Sebenarnya musisi asal Irlandia, Van Morrison, juga diundang untuk membawakan lagu nominasi lainnya.

“Namun dia (Van Morrison) tidak dapat menghadiri Oscar karena jadwal turnya. Oleh karena itu “Down to Joy” dari film “Belfast” tidak akan ditampilkan dalam perhelatan kali ini,” demikian keterangan tertulis dari Academy of Motion Pictures Arts and Sciences, penyelenggara ajang bergengsi di dunia perfilman tersebut.

Event Oscar tahun ini akan disiarkan langsung dari Dolby Theatre di ABC. Regina Hall, Amy Schumer, dan Wanda Sykes akan bertindak sebagai pembawa acara.

Link Banner

Sementara itu, nominasi terbanyak diborong film Netflix “The Power of the Dog” dengan 12 nominasi, termasuk untuk kategori Film Terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.