Konferensi Pers Park Hyung Sik dan Han So Hee dalam Drama “Soundtrack #1”

by -
Konferensi Pers Park Hyung Sik dan Han So Hee dalam Drama “Soundtrack #1”
(Park Hyung Sik dan Han So Hee, pemeran utama Drama “Soundtrack #1”. @disneypluskr/Instagram)

Bintangtamu.id – Park Hyung Sik dan Han So Hee akan membintangi drama “Soundtrack #1” yang disiarkan di platform Disney+ Hotstar. Drama 4 episode ini dirilis Rabu (23/3/2022). Keduanya pun menjalani interview secara daring bersama media dari berbagai negara.

Dalam konferensi pers tersebut, Park Hyung Sik mengaku bahwa ada perbedaan karakter dirinya dengan Han Sun Woo.

“Aku lebih tidak bisa diam dibanding Han Sun Woo yang pembawaannya tenang. Aku aslinya lebih usil juga dibanding karakterku di dalam drama ini. Sepertinya itu perbedaan terbesar antara Han Sun Woo dan Park Hyung Sik” ujarnya.

Han So Hee pun menimpali, “Kalau aku, bisa dibilang lebih pemalu daripada karakter Lee Eun Soo. Alasannya karena Eun Soo tidak pernah ragu dalam pekerjaan maupun kehidupan asmaranya. Tapi aku sebaliknya, lebih banyak memendam perasaanku dan pasif.”

Park Hyung Sik juga mengungkapkan pengalaman yang diperolehnya dari “Soundtrack #1”. Dia menjadi teringat akan pengalamannya saat cintanya tidak terbalas. Drama ini juga sangat memicu Hyun Sik untuk mengingat kembali kenangan itu.

Link Banner

Dia menjadi benar-benar ingat bagaimana suasana yang pernah dirasakannya saat itu, kemudian cuaca, suhu udara, atau aroma musim dingin yang dia hirup waktu kecil. Semuanya menyeruak memori pikiran lelaki 30 tahun itu.

Dalam drama”’Soundtrack #1”, Lee Eun Soo menaruh hati pada Han Sun Woo dan tiba-tiba mengajaknya untuk tinggal bersama selama 2 minggu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 디즈니+ 코리아 (@disneypluskr)


Kedua pemeran utama ini pun mendapat mendapat pertanyaan yang sama terkait hal ini.

“Bagaimana jika orang yang kamu suka tiba-tiba mengajak untuk tinggal bersama selama 2 minggu?”

“Tentu saja aku mau,” jawab Han Soo Hee spontan sambil tertawa.

Berbeda dengan Soo Hee, Park Hyung Sik tampak malu-malu saat menjawab pertanyaan ini.

“Wah sulit,” jawabnya. Kemudian dia tertawa dan melanjutkan ucapannya, “Tapi tentu saja aku mau.”

Han So Hee mengaku akan lebih memilih cinta jika harus memilih antara persahabatan atau cinta. Wanita 27 tahun itu pun membagi pendapatnya mengenai cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Menurut So Hee itu sama halnya seperti makanan instan. Semua orang tahu makanan instan tidak baik untuk tubuh tapi mereka tetap mengkonsumsinya.

Park Hyung Sik kemudian menyahut, “Mana ada orang yang tidak pernah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Aku juga pernah, dan pernah juga dicampakan. Cinta bertepuk sebelah tangan ibarat cokelat. Manis tapi pahit.”

Park Hyung Sik mengaku tidak sanggup berada dalam friendzone dengan teman wanita yang disukainya. Karena dia akan tetap menyukai orang tersebut dan tidak bisa disembunyikan. Apalagi jika harus menyembunyikan perasaan itu seumur hidup. Hyung Sik menambahkan kalau dia tidak bisa menganggap gadis itu hanya sebatas teman.

Setelah itu, Park Hyung Sik pun menjelaskan karakter yang diperankannya. Sun woo adalah seorang fotografer. Sedangkan Hyung Sik mengaku tidak memiliki kamera sehingga dia harus belajar dari awal tentang fungsi kamera hingga lighting. Hal ini ternyata lebih susah dari yang diperkirakannya.

“Menurutku jago fotografi juga harus punya bakat dari lahir,” ucap Hyun Sik dalam konferensi persnya.

Apapun yang Hyung Sik foto, hasilnya selalu aneh. Dia merasa sangat buruk dalam memotret. Tapi, karena Han So hee memang dasarnya sudah cantik, bagaimanapun dia memotret, hasilnya tetap akan bagus.

Dalam drama ini mereka harus mengambil satu foto aib masing-masing, tetapi Park Hyung Sik bingung karena tidak menemukan cela dalam diri Han So Hee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *